Fasilitas Design and Development Center yang baru di California menyediakan layanan teknik mutakhir dan pengembangan produk bagi klien global SP Manufacturing.

San Diego, Calif., (ANTARA/PRNewswire)- SP Manufacturing, pemimpin industri layanan manufaktur elektronika untuk industri vital, hari ini mendirikan fasilitas Design and Development Center baru di Amerika Serikat.

Fasilitas ini, berlokasi di San Diego, California, akan menyediakan layanan teknik dan pengembangan produk bagi klien global SP Manufacturing.

Sejumlah layanan yang tersedia

  • Konseptualisasi produk
  • Desain dan teknik produk
  • Prototipe produk
  • Penjajakan pihak pemasok komponen secara dini
  • New Product Introduction (NPI)
  • DFx dan Desain Proses Produksi
  • Perencanaan Rantai Pasok
  • Transisi ke tahap produksi massal

Industri dan aplikasi
  • Perangkat dan alat medis
  • Alat industri mutakhir
  • Elektronika otomotif
  • Perangkat Industrial IoT (IIoT)

Fasilitas ini didukung tim teknik yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun.

Dengan kapabilitas dan lokasi fasilitas baru ini, SP Manufacturing dapat meningkatkan kolaborasi dengan klien-klien yang berada di Amerika Serikat, serta mendukung seluruh siklus produk dari tahap desain hingga produksi massal di sejumlah lokasi pabrik global yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Tiongkok, Jerman, dan Polandia.

"Kami gembira berekspansi ke Amerika Serikat yang dihuni banyak klien-klien terbesar SP Manufacturing. Fasilitas Design and Development Center baru mendukung kolaborasi kami dengan klien yang harus memenuhi standar kinerja teknis dan implementasi ketat," ujar Jackson Tan, Global Business Development Director, SP Manufacturing.

Ketika meresmikan fasilitas baru ini, CEO, SP Manufacturing, Philip Ong, berkata, "Kami gembira mengawali babak baru dalam perkembangan SP Manufacturing sebagai platform manufaktur global untuk industri vital. Kami kini mampu menawarkan keahlian manufaktur di sektor medis, industri, dan komponen elektronik otomotif pada seluruh siklus produk, di seluruh dunia.

Misalnya, SP Manufacturing dapat bekerja sama dengan klien di Amerika Serikat dalam tahap desain dan teknik, lalu mengalihkan prosesnya ke lokasi produksi massal kami di "China+N" yang tersebar di seluruh dunia, tepatnya di Asia Tenggara, Tiongkok, dan Eropa. Kami lalu mendukung proses teknik dan perkembangan produk secara berkelanjutan selama bertahun-tahun, baik di dalam dan luar negeri. Kemampuan kami mendukung klien kapan saja, dan di setiap lokasi di dunia, mencerminkan pendekatan SP Manufacturing dalam membina kemitraan jangka panjang bersama klien."

Informasi lebih lanjut tentang cara SP Manufacturing mengembangkan bisnis Anda tersedia di www.sp-manufacturing.com.

Tentang SP Manufacturing

SP Manufacturing menyediakan layanan manufaktur, teknik, dan desain komponen elektronika untuk sektor-sektor vital, seperti medis, industri, otomotif, dan aviasi. Berpengalaman lebih dari 20 tahun, serta berjangkauan global dari fasilitas yang tersebar di Asia Tenggara, Eropa, dan Tiongkok, SP telah mengembangkan bisnis lewat kemitraan erat dan strategis bersama klien untuk memproduksi dan merancang produk yang sangat mengutamakan kualitas dan kinerja.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023