Guangzhou, (ANTARA/PRNewswire)- China Innovation and Entrepreneurship Fair (CIEF) 2023 segera berlangsung di Guangzhou pada 17-19 November. Delapan edisi CIEF telah sukses digelar sejak 2015.

Dengan tema "empowering new tracks and promoting new development together" (bekerja sama membangun jalur baru dan meningkatkan pembangunan baru), CIEF 2023 akan berlangsung secara virtual dan langsung di lokasi acara dalam format "3+2+N", menarik kehadiran banyak proyek premium yang bermutu tinggi dari Tiongkok dan negara-negara lain. Salah satunya, zona pameran khusus yang menampilkan berbagai pencapaian Belt and Road serta Greater Bay Area dengan lebih dari 500 proyek dari 84 perusahaan. Di sisi lain, hampir 200 proyek di lebih dari 10 negara, termasuk Amerika Serikat, Rusia, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Korea Selatan, juga hadir di zona pameran lain.

Seperti yang diberitakan, "dana kerja sama strategis CIEF untuk transformasi" akan diluncurkan untuk menyalurkan dana dengan sejumlah proyek, modal dengan proses manufaktur, serta teknologi dengan industri. Dengan demikian, sarana ini membentuk siklus "teknologi-industri-pembiayaan".

Beberapa ajang pendukung juga berlangsung di CIEF, termasuk edisi perdana "CIEF Innovation and Entrepreneurship Competition" yang menyeleksi proyek inovasi dan kewirausahaan terbaik, penjajakan pencapaian teknologi dan proyek hak kekayaan intelektual, roadshow di lokasi acara, tur kawasan industri yang melibatkan akademisi dan pakar, serta ceramah tentang kebijakan. Lewat ajang pendukung ini, CIEF menyediakan layanan dan dukungan yang semakin lengkap untuk inovasi dan kewirausahaan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023