Penghargaan tersebut salah satu tolok ukur komitmen BI dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik.
Jakarta (ANTARA) - Pusat komunikasi (Contact Center) Bank Indonesia, BI Bicara, meraih penghargaan dari Contact Center World (CCW) dalam Global Top Ranking Performers Awards ke-18.

Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono mengatakan, di Jakarta, Senin, bahwa dari total 10 kategori, BI berhasil mendapatkan tujuh gold, satu silver, dan dua bronze.

Masing-masing gold medal tersebut dengan predikat Best Incentive Schemes, Best Employee Engagement, Best Direct Response Campaign, Best Help Desk, Best Contact Center Design, Best Employee Wellness, dan Best in Customer Service.
​​​​​​
Silver medal dengan predikat Best Social Media. Sedangkan Bronze Medal dengan predikat Best Public Service Centers dan Best Organizational CX.

Lebih lanjut, atas konsistensi dan inovasi BI dalam kompetisi tersebut, BI mendapatkan dua label khusus, yakni certified world class contact center dan certified world class public service center untuk kategori Public Service Center 2023.

Penghargaan tersebut menjadi salah satu tolok ukur komitmen BI dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, yang tidak hanya diakui di Indonesia, namun juga di kancah dunia.

Penghargaan diterima pada puncak acara sebagai kelanjutan seleksi tingkat Asia Pasifik, di Lisbon, Portugal, 13 November hingga 16 November 2023. Contact Center World ​​​​​merupakan Asosiasi Pusat Komunikasi Internasional yang didirikan pada 1999.
Baca juga: BI: Prediksi pertumbuhan ekonomi Papua 2024 di kisaran 5 persen
Baca juga: BI perkuat digitalisasi layanan kebanksentralan

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023