Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Hari Natal adalah salah satu momen yang paling banyak dirayakan masyarakat di Hong Kong. Maka, Harbour City, mal terbesar di Hong Kong, menggelar pertunjukan cahaya untuk meluncurkan dekorasi Natal ikonis di luar ruang dengan tema "Merry Spacemas". Lewat pergelaran ini, Harbour City berharap setiap orang di seluruh dunia dapat merayakan kemeriahan Natal di Hong Kong.

Pada 17 November 2023 hingga 1 Januari 2024, tim "Bear Planet" telah tiba di Ocean Terminal Forecourt, Harbour City, dan menghadirkan "Bear Rocket Launch Station". Desain mutakhir dari stasiun peluncuran luar angkasa ini menghadirkan suasana magis yang dihiasi warna-warna menarik dan nuansa fiksi-ilmiah yang futuristis. Lebih dari 30 karakter Bear Astronauts, Christmas Tree Robots, dan Alien Friends tampil di tiga area berbeda. Sebanyak 10 spot foto juga menawarkan pengalaman yang sangat berkesan agar Anda dan orang-orang tersayang dapat mengabadikan momen yang tak terlupakan di lokasi tersebut.

Anda dapat mengawali perjalanan menuju luar angkasa dengan memasuki zona udara terbuka di Stasiun Peluncuran Luar Angkasa melalui gapura pelangi "Merry Spacemas" dengan lampu neon setinggi lima meter! Bear Astronaut menyambut Anda untuk menaiki pesawat luar angkasa dan memulai petualangan. Anda dapat menikmati keseruan saat terbang dengan pesawat berkecepatan tinggi dalam "Lightspeed Elevator", serta berjalan-jalan di luar angkasa dalam "Zero Gravity Cabin" . Tim "Bear Planet" telah mengubah "Exploration Shuttle" menjadi Party Room, dan Anda pun dapat memasuki "Interstellar Transport Belt" yang futuristis. Karakter Bear Astronaut setinggi tiga meter akan memimpin setiap orang yang ingin menaiki instalasi setinggi 10 meter "Christmas Tree Rocket"!

Terowongan menarik pada dermaga berikutnya merupakan area pelatihan khusus di dalam ruang sebagai fasilitas yang tersedia di Stasiun Peluncuran Luar Angkasa tersebut. Di sini, Anda berkesempatan menikmati keindahan luar angkasa dan pemandangan memukau Victoria Harbour. Anda lalu dapat menuju "Christmas Tree Gate" dan mengamati pemandangan yang berkilauan di "Neon Space Station". Anda juga dapat melintasi "Rainbow Corridor" dan menikmati keseruan "Cosmic Planets". Terakhir, Anda dapat mengajak tim "Bear Planet" menuju "Galaxy Entrance" di Main Staircase yang terhubung dengan mal, serta berbelanja hadiah Natal. 

#HarbourCity #HcXmas @HarbourCity

Video Pertunjukan Cahaya Natal: https://www.instagram.com/p/Cztk-rPyx5P/

Rilis berita dan foto-foto kegiatan dapat diunduh di tautan berikut: https://shorturl.at/dnrtH

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023