Anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya ini akan berfokus pada penelitian dan pengembangan, kemitraan, serta penyebaran solusi Lab-Grown Diamond untuk industri teknologi

Scottssdale, Arizona (ANTARA/PRNewswire)- Adamas One Corp. (Nasdaq: JEWL) ("Adamas One," "Adamas" atau "Perusahaan"), Original Lab-Grown Diamond Company™, sebuah perusahaan teknologi tinggi yang memanfaatkan teknologi eksklusif untuk memproduksi kristal tunggal berkualitas tinggi, Lab-Grown Diamonds untuk bahan perhiasan dan berlian bagi teknologi dan keperluan industri lainnya, hari ini mengumumkan pembentukan anak perusahaan baru yang dimiliki sepenuhnya, yaitu Adamas Technologies.

Adamas Technologies akan bertanggung jawab atas penelitian & pengembangan, kemitraan, serta penerapan solusi berbasis Lab-Grown Diamond untuk industri teknologi. Konduktivitas termal dan daya tahan Lab-Grown Diamonds membuatnya ideal untuk digunakan pada perangkat semikonduktor di sektor industri dan teknologi. Teknologi Adamas yang dipatenkan ini memberikan peluang yang signifikan untuk memenuhi permintaan sektor semikonduktor yang terus meningkat.

"Pembentukan Adamas Technologies mengikuti rencana kami yang baru-baru ini diumumkan untuk meningkatkan kehadiran kami di sektor semikonduktor. Kami ingin memastikan bahwa Adamas One selalu menjadi yang terdepan dalam pemanfaatan Lab-Grown Diamond dalam berbagai industri. Kami percaya bahwa teknologi kami yang eksklusif dan dipatenkan memberikan keunggulan kompetitif yang kuat dalam kategori ini, terutama dalam hal adaptasi Lab-Grown Diamonds dalam sektor teknologi. Jelas bahwa sifat luar biasa dari bahan berlian menawarkan solusi untuk sejumlah masalah industri yang sangat sulit," kata Jay Grdina, CEO Adamas One Corp. "Lab-Grown Diamonds menawarkan pengulangan, konsistensi, dan keandalan yang dibutuhkan oleh industri dan aplikasi teknologi dengan biaya yang akan mendukung penerimaan pasar."

Gerald McGuire, COO Adamas One Corp., akan memimpin anak perusahaan yang baru dibentuk ini. McGuire memiliki hampir 30 tahun pengalaman yang luas di pasar semikonduktor yang membawa IC inovatif dan sirkuit analog ke pasar.

"Kami sangat senang dengan peluang di pasar semikonduktor. Ada sejumlah aktivitas yang signifikan pada sifat termal dan sifat berlian lainnya untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan sirkuit terdepan. Lab-Grown Diamonds baru-baru ini memasuki poin biaya, kualitas dan kemampuan manufaktur yang memungkinkan penggunaannya dalam aplikasi ini. Bahan Adamas menawarkan kimia yang tepat dan kemampuan manufaktur dalam berlian kristal tunggal dengan menggunakan proses eksklusif dan resep kami," kata Gerald McGuire. "Penggunaan Lab-Grown Diamond merupakan hal baru dalam aplikasi semikonduktor ini, dan saya menantikan kontribusi tim kami seiring dengan munculnya pasar ini," tambah McGuire.

"Sifat fisik berlian yang luar biasa telah diketahui sejak lama. Inovasi yang dimungkinkan oleh konduktivitas termal, mobilitas pembawa, dan celah pita berlian, baru saja dimulai," pungkas McGuire.

Tentang Adamas One Corp. 

Adamas adalah produsen berlian yang dikembangkan di laboratorium yang memproduksi berlian kristal tunggal yang nyaris tanpa cela untuk batu permata dan aplikasi industri, di fasilitasnya di Greenville, Carolina Selatan. Perusahaan ini memegang 36 hak paten dan menggunakan deposisi uap kimia (CVD) miliknya untuk membuat kristal berlian seukuran permata dan yang lebih kecil. Berlian yang dibuat di laboratorium Adamas One™ memiliki sifat fisik, kimia, dan optik yang sama dengan berlian yang ditambang. Proses manufaktur Perusahaan yang terkendali memungkinkannya untuk memproduksi berlian Tipe IIA dengan kualitas sangat tinggi, kemurnian tinggi, kristal tunggal yang tidak berwarna, nyaris tidak berwarna, dan berwarna mewah untuk disesuaikan dengan berbagai aplikasi industri dan batu permata. Perusahaan bermaksud untuk memasarkan dan menjual berliannya ke pasar grosir perhiasan dan industri. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.adamasone.com.

Tidak ditambang. Tidak palsu. Hanya mempercepat kesempurnaan. ™

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Siaran pers ini bisa mencakup "pernyataan berwawasan ke depan" sebagaimana dimaksud dalam Bagian 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E Undang-Undang Bursa Efek 1934, sebagaimana telah diubah. Sejauh informasi yang disajikan dalam siaran pers ini membahas proyeksi keuangan, informasi, atau ekspektasi tentang rencana bisnis, hasil operasi, produk, atau pasar kami, atau membuat pernyataan tentang kejadian di masa depan, pernyataan tersebut bersifat "berwawasan ke depan". Pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasi melalui penggunaan kata-kata seperti "seharusnya", "mungkin", "bermaksud", "mengantisipasi", "meyakini", "memperkirakan", "memproyeksikan", "meramalkan", "mengharapkan", "merencanakan", dan "mengusulkan". Meskipun kami percaya bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada asumsi yang masuk akal, ada sejumlah risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Anda diimbau untuk meninjau dan mempertimbangkan dengan saksama setiap pernyataan peringatan dan pengungkapan lainnya, termasuk pernyataan yang dibuat di bawah judul "Faktor Risiko" dan pada tulisan lain dalam dokumen yang kami ajukan dari waktu ke waktu ke Komisi Sekuritas dan Bursa Efek. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal yang tertera dalam dokumen yang memuat pernyataan tersebut, dan Adamas One Corp. tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan kecuali jika diwajibkan oleh hukum. Referensi dan tautan ke situs web telah disediakan demi kenyamanan, dan informasi yang terkandung dalam situs web tersebut tidak dimasukkan sebagai referensi ke dalam siaran pers ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Hubungan Investor                            Hubungan Media

CORE IR                                                CORE IR

Scott Arnold, Mitra Pengelola          Jules Abraham

516 222 2560                                      917 885 7378

ir@adamasone.com



Related stocks: NASDAQ:JEWL

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023