Taiyuan, China (ANTARA/PRNewswire)- Tahun 2023 merupakan momen peringatan "Belt and Road Initiative" dan 10 tahun beroperasinya Jinergy. Hingga kini, Jinergy telah memasok panel surya yang efisien di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Dengan dukungan platform kerja sama "Belt and Road", Jinergy aktif berekspansi di pasar luar negeri dan berkontribusi mempromosikan perkembangan ekonomi karbon, serta menghadirkan energi hijau di negara-negara Belt and Road.

Dalam 10 tahun terakhir, Tiongkok telah menjalin kerja sama dengan 152 negara dan 32 organisasi internasional. Hasilnya, berbagai produk buatan Tiongkok memadati lebih dari 300 pelabuhan. Dengan solusi logistik yang telah berkembang baik, Jinergy dapat menyelesaikan perencanaan jaringan komersial di pasar-pasar utama di luar negeri.

Tiongkok juga telah membangun jaringan konektivitas global sepanjang 10 tahun terakhir, terdiri atas koridor ekonomi dalam kerangka kerja sama Belt and Road, rute transportasi internasional dan gerbang informasi, serta jalur kereta api, jalan raya, bandara, pelabuhan, jalur pipa, dan jaringan transmisi listrik.

Bisnis Jinergy di luar negeri masih didominasi panel surya. Jinergy mulai berfokus pada kebutuhan pasar yang berbeda-beda dalam beberapa tahun terakhir, mengembangkan produk yang dirancang khusus agar mampu memenuhi berbagai skenario penggunaan, seperti panel surya berbobot ringan untuk proyek hunian vertikal, panel surya bertekanan tinggi untuk wilayah yang memiliki medan berat, dan lain sebagainya. Jinergy juga melakukan kustomisasi produk, seperti panel surya tipe all-black dan transparent backsheet. Produk-produk yang dirancang khusus ini pun semakin mendapat pengakuan di pasar luar negeri, memperluas jangkauan bisnis Jinergy ke berbagai wilayah.

Jinergy adalah badan usaha milik negara di Tiongkok, serta salah satu pihak yang pertama kali mempraktikkan strategi "ekspansi ke luar negeri". Kini, Jinergy berhasil membangun jaringan kerja sama yang baik di berbagai negara dan wilayah secara global. Bahkan, Jinergy telah mengembangkan basis yang baik untuk layanan dan membangun reputasi positif di kalangan pelanggan.

Produsen fotovoltaik China kini memasuki era ekspansi internasional 2.0. Lewat langkah yang proaktif dalam berekspansi ke luar negeri, Jinergy berhasil meraih sertifikasi dari beragam negara dan wilayah. Berkat layanan dan reputasi yang luar biasa sebagai pemasok utama di berbagai pasar internasional, Jinergy terus meningkatkan kapabilitasnya. Sejalan dengan inisiatif "Belt and Road" China, Jinergy berkomitmen mempromosikan produk yang efisien, reliabel, dan rendah karbon di pasar dunia demi menggerakkan transformasi hijau.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023