Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Gaya Hidup, Otomotif, Hiburan dan Tekno pada Rabu (22/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) siap dibawa ke Rapat Paripurna hingga jumlah resmi gelang Coldplay Xyloband yang dikembalikan

1. Pentingnya vaksinasi pranikah cegah permasalahan kesehatan

Bagi pasangan yang akan menikah dan ingin memiliki momongan, menjalankan pre marital check up (pemeriksaan kesehatan pranikah) dan vaksinasi merupakan sebuah tindakan pencegahan yang wajib dilakukan untuk mencegah terjadinya permasalahan kesehatan pada diri sendiri, pasangan, maupun keturunan ke depannya.

2. RUU ITE siap dibawa ke Paripurna untuk jadi regulasi

Komisi I DPR RI bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah menyetujui Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) untuk dibawa ke Rapat Paripurna selanjutnya dan disiapkan untuk jadi regulasi.

3. G-Dragon ambil tindakan hukum terhadap unggahan daring jahat

Penyanyi idola sekaligus pemimpin grup K-pop BIGBANG, G-Dragon melalui kuasa hukum mengambil tindakan hukum terhadap unggahan daring jahat tentang dirinya.

4. Yaris Cross 2024 dapat opsi "hybrid" lebih bertenaga dan layar besar

Toyota mengumumkan serangkaian pembaruan untuk Yaris Cross di Eropa, menyusul facelift dari supermini Yaris yang berhubungan dengan mesin.

5. Ini jumlah resmi gelang Coldplay Xyloband Jakarta yang dikembalikan

Promotor konser Coldplay di Jakarta merilis jumlah resmi gelang Coldplay Xyloband yang dikembalikan oleh penonton konser band tersebut di Jakarta.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023