Huzhou, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)-- Pada tanggal 17 November, Forum Inovasi Desa Ramah Lingkungan Internasional ECI ke-2 (Yucun, Tiongkok) 2023 Yucun Dream Gala yang diselenggarakan oleh IECIA (International Entrepreneurs, Creatives and Innovators Association) telah dimulai di Yucun, Tianhuangping Town, Anji County. Para ahli dan cendekiawan dari seluruh dunia bersama-sama membahas pengalaman internasional akan inovasi dan pengembangan perdesaan ramah lingkungan, juga bersama-sama meluncurkan prakarsa pengembangan peradaban ekologi perdesaan global yang bertajuk “Green Wishes, Shaping the Future (Harapan hijau (ramah lingkungan), membentuk masa depan)”.
 
Dalam acara Gala tersebut, Dayu Village melakukan penandatangan kontrak dengan Akademi Seni Rupa dari Universitas Tsinghua, Sekolah Bisnis Internasional dari Beijing Foreign Studies University, Bamboo Industry Institute dari Zhejiang A&F University, dan Sekolah Desain dari Huzhou College, menggandeng pelatihan talenta di kampus dan universitas dengan revitalisasi talenta desa. Akademi Seni Rupa dari Universitas Tsinghua akan bersama-sama membangun Tsinghua University Aesthetic Education Workstation (Anji Station) (Stasiun Kerja Pendidikan estetis Universitas Tsinghua (Stasiun Kerja Anji)) dan New Life Art Museum di Dayu Village, serta bersama mengadakan "Anji Mountain and River Art Season" dan "International Young Artists Forum (Forum Seniman Muda Internasional)" untuk membentuk kembali keindahan desa yang berbasis di Dayu Village. Sekolah Bisnis Internasional dari Beijing Foreign Studies University akan membangun "Kantor Perwakilan Delta Sungai Yangtze" dan "pusat pelatihan bagi mahasiswa internasional" bekerja sama dengan Dayu Village untuk membawa talenta internasional agar melaksanakan revitalisasi pedesaan dan membantu mempromosikan merek internasional. Sekolah Desain dari Huzhou College berfokus pada "desain ramah lingkungan" untuk memberdayakan Dayu Village dan revitalisasi pedesaan, dan berencana untuk membangun sistem konstruksi bersama "four-in-one" yakni "belajar teori bersama, melakukan aktivitas bersama, membangun posisi bersama dan mengatasi masalah bersama". Bamboo Industry Institute dari Zhejiang A&F University akan membantu Desa Liujiatang di Shangshu Township untuk membuat "Desa Wisata Bambu Pertama di Tiongkok", serta bersama-sama membangun tempat kerja doktoral dan tempat pelatihan pascasarjana dari Bamboo Research Institute, lalu melakukan upaya yang besar untuk mempromosikan pendidikan alam dan pelatihan terkait industri bambu.

Selama acara Gala tersebut, persiapan untuk "Global Village Chief Forum (Forum Kepala Desa Global)" telah diluncurkan secara resmi. Pada masa yang akan datang, Dayu Village berencana untuk mengundang "Kepala Desa Global" untuk membicarakan peluang kelestarian desa modern dan kontribusi ilmu untuk membangun peradaban ekologi pedesaan.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak: Lijun Jia
Tel: +86130 6264 6939

Sumber: IECIA (International Entrepreneurs, Creatives and Innovators Association)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023