Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- Provinsi Gyeonggi dan Gyeonggi Content Agency akan menggelar Paviliun Provinsi Gyeonggi di ajang "Singapore ATF 2023 (Asia TV Forum & Market)", pameran konten digital terbesar di Asia. Paviliun ini mendukung sembilan perusahaan animasi dan konten berbasiskan HKI dari Provinsi Gyeonggi.

Sembilan perusahaan yang akan berpartisipasi di Paviliun Provinsi Gyeonggi dalam Singapore ATF 2023 adalah WHYJ CONTENTS (Dinoman), ACCESS KOREA (SauceRia), PIXTREND (Guardians), CHUM EDUCATION (Hattung Science), ICONIX (Pororo), HEYRANG PRODUCTION (Galls on Plants), STUDIO W.BABA. (B Family), DANKKUMI (World History Adventure), BERRYCAT GALLERY (Best Berry Family).

ATF merupakan pameran konten digital yang diikuti lebih dari 760 perusahaan konten/penyiaran di seluruh dunia setiap tahun. ATF juga menjadi pameran konten broadcast video terbesar di Asia pada segmen B2B, bahkan pameran terbesar kedua di dunia setelah MIPCOM di Perancis. ATF akan berlangsung di Marina Bay Sands Expo & Convention Center, Singapura, selama empat hari pada 5-8 Desember. 

Menurut Gyeonggi Content Agency, "Dengan mengikuti Korea Rising IP Joint Pavilion, perusahaan konten berbasiskan HKI tak hanya berpeluang mempelajari tren terbaru dalam konten media, seperti drama TV, perfilman, animasi, dan karakter, namun juga dapat memperluas jangkauan kontennya ke pasar luar negeri dengan berjejaring bersama perusahaan global yang berada di Asia Tenggara."

Pada 2024, Gyeonggi Content Agency akan terus mengikuti pameran domestik dan internasional, serta melayani konsultasi ekspor dan seminar edukasi. Tujuannya, membantu berbagai perusahaan di Provinsi Gyeonggi merambah pasar luar negeri. Maka, Gyeonggi Content Agency akan terus menyediakan dukungan dan mempromosikan konten terbaik dari Provinsi Gyeonggi di dunia.


Narahubung: 
WON HAECHANMULGYEOL
+82-32-623-8075
dnjsgo@gcon.or.kr

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023