Jakarta (ANTARA) - New York Knicks berhasil comeback dari tertinggal 21 poin saat melawan Miami Heat pada Turnamen Dalam Musim NBA dengan skor akhir 100-98 dalam laga yang digelar di Madison Square Garden New York, Sabtu WIB.

Dengan kemenangan ini, Knicks mengamankan peringkat kedua di Grup B Wilayah Timur dengan torehan yang sama dengan Heat, yaitu dua kali menang dan satu kali kalah namun unggul head to head.

Knicks berhasil menciptakan laju poin sejak akhir kuarter ketiga dari tertinggal 21 poin menjadi sempat unggul tiga poin di akhir laga.

Mengutip statistik pertandingan di laman resmi NBA, Jalen Brunson mencetak 24 poin untuk Knicks. Immanuel Quickley yang memulai laga dari bangku cadangan juga menambahkan 20 poin.

RJ Barrett menambahkan 18 poin untuk Knicks yang sempat tertinggal 19-0 dari Heat di awal babak kedua. Knicks berhasil memutar balik keadaan dengan mencetak 29 poin di kuarter empat, sementara Heat hanya mencetak 11 poin.

Baca juga: Hornets bungkam Celtics di overtime

Bintang Heat Jimmi Butler yang mencetak 23 poin gagal mencetak poin kemenangan dengan tembakan tiga poinnya yang meleset di akhir buzzer kuarter empat.

Klasemen Grup B Wilayah Timur di ajang NBA In-Season Tournament dipuncaki oleh Milwaukee Bucks yang mencatat tiga menang dan tak pernah kalah (3-0). Knicks di posisi kedua dan Miami Heat peringkat ketiga dengan sama-sama mencatat dua menang dan satu kalah. Charlotte Hornets peringkat keempat dengan 1-2, dan Washington Wizards 0-4 di posisi terakhir.

Kecuali Wizzards, Grup B Timur akan memainkan satu laga lagi di ajang NBA In-Season Tournament. Knicks dan Heat sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak gugur dengan syarat finis di peringkat kedua.

Heat akan bertanding melawan Brooklyn Nets besok dan Knicks akan menjamu Phoenix Suns pada Senin (27/11).

Baca juga: Hasil NBA, Suns menang dalam drama dua overtime
Baca juga: Veteran LeBron cetak 37 poin bawa Lakers menang 105-104 atas Rockets

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023