Jakarta (ANTARA) - Orlando Magic mengalahkan pemimpin klasemen NBA Wilayah Timur Boston Celtics 113-96 pada Turnamen Dalam Musim NBA di Amway Center Arena Orlando Florida, Sabtu WIB, sekaligus mencatat enam kemenangan beruntun.

Laga tersebut juga menutup fase Grup C Wilayah Timur NBA In-Season Tournament dengan Magic sebagai pemuncak klasemen usai mencatat tiga menang dan satu kalah (3-1).

Sementara Celtics yang baru memainkan tiga laga di ajang Turnamen Dalam Musim NBA, berada di posisi kedua dengan dua menang satu kalah, diikuti Brooklyn Nets dengan catatan yang sama.

Sedangkan di klasemen NBA Wilayah Timur pada musim reguler, Orlando Magic merangsek ke peringkat kedua dengan catatan 11-5 dan tak terkalahkan di enam laga terakhir.

Magic berada di atas Milwaukee Bucks dan Philadelphia 76ers, dan mengekor Boston Celtics di puncak klasemen yang mengoleksi 12-4.

Moritz Wagner menjadi pencetak skor tertinggi untuk Magic dengan 27 poin, diikuti Paolo banchero 23 poin, Franz Wagner 17 poin, dan Cole Anthony 16 poin.

Sementara Jayson Tatum mencetak 29 poin untuk Celtics, Jaylen Brown 18 poin, Derrick White 16 poin, dan Luke Kornet 12 poin. Bintang baru Celtics, Kristaps Porzingis tampil di bawah performa dengan hanya mencetak 9 poin.

Celtics selanjutnya akan menjamu Atlanta Hawks besok, sementara Magic melawan Charlotte Hornets di hari yang sama.

Baca juga: Knicks comeback untuk kalahkan Heat di Turnamen Dalam Musim NBA
Baca juga: Hornets bungkam Celtics di overtime
Baca juga: Hasil NBA, Suns menang dalam drama dua overtime

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023