Jakarta (ANTARA) - Indiana Pacers menyamai rekor Los Angeles Lakers dengan memetik empat kemenangan tanpa terkalahkan di babak penyisihan fase grup saat mengalahkan Detroit Pistons 136-113 dalam ajang NBA In-Season Tournament di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Sabtu WIB.

Pacers sukses membungkam Cleveland Cavaliers, Philadelphia 76ers, Atlanta Hawks, dan Detroit Pistons pada permulaan kompetisi terbaru yang digelar oleh NBA tersebut.

Tyrese Haliburton menjadi pencetak poin tertinggi sekaligus dwiganda dengan 26 angka dan 10 assist, diikuti Myles Turner yang mencatat double-double 23 poin dan 10 rebound.

Dengan kemenangan ini, Pacers menyamai rekor Los Angeles Lakers yang juga mengumpulkan empat kemenangan di ajang Turnamen NBA Dalam Musim. Meskipun pada musim reguler, baik Pacers maupun Lakers berada di papan tengah, yaitu peringkat tujuh dan delapan klasemen Wilayah Timur dan Barat.

Perlu diketahui, bahwa pertandingan NBA In-Season Tournament juga dihitung sebagai pertandingan musim reguler yang sebanyak 82 laga.

Tak hanya Pacers dan Lakers yang tak terkalahkan di NBA In-Season Tournament, ada pula Milwaukee Bucks dan Sacramento Kings yang mencatat tiga menang dan belum pernah kalah. Bedanya, kedua tim tersebut harus membuktikan di laga fase grup terakhir untuk bisa menyamai rekor Pacers dan Lakers dengan 4-0.

Baca juga: Kalahkan Celtics, Magic catat enam kemenangan beruntun

Tiap klub NBA harus menjalani empat laga di fase grup dan hanya delapan tim yang berhak lolos ke babak gugur.

Di hari yang sama, New York Knicks berhasil menang melawan Miami Heat 100-98 setelah tertinggal 21 poin. Kemenangan itu membuat Knicks lebih unggul untuk bisa lolos ke babak gugur NBA In-Season Tournament.

Orlando Magic juga mengamankan urutan ketiga dalam klasemen Fase Grup Wilayah Timur yang mengemas 3 menang dan 1 kalah. Kepastian itu didapat setelah Magic mengalahkan Boston Celtics 113-96.

Berikut hasil pertandingan NBA In-Season Tournament hari Sabtu (25/11) WIB:

Orlando Magic 113-86 Boston Celtics
Memphis Grizzlies 89-Phoenix Suns 110
New York Knicks 100-98 Miami Heat
Toronto Raptors 121-108 Chicago Bulls
Minnesota Timberwolves 111-124 Sacramento Kings
Houston Rockets 105-86 Denver Nuggets
Milwaukee Bucks 131-128 Washington Wizards
Indiana Pacers 136-113 Detroit Pistons
Golden State Warriors 118-112 San Antonio Spurs
Los Angeles Clippers 106-116 New Orleans Pelicans

Baca juga: Knicks comeback untuk kalahkan Heat di Turnamen Dalam Musim NBA
Baca juga: Hornets bungkam Celtics di overtime

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023