Depok (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah meluncurkan program "Kick Off" (permulaan/memulai) kampanye nasional PKS Pemilu 2024 di Kota Depok, Jawa Barat, dengan mengedepankan politik gagasan yang kokoh.

"Satu estafet penting dalam perjalanan panjang perjuangan kita menuju kemenangan Pemilu 2024 yaitu rapat pimpinan nasional. InSya-Allah, kita siap memulai pertandingan dengan 'Kick Off' Kampanye Nasional PKS," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Depok, Jawa Barat, Ahad.

Ahmad Syaikhu mengatakan PKS telah berkomitmen dengan politik berbasis gagasan, sebab hal itu merupakan pilar utama dalam konstelasi Pemilu, karena politik yang dibangun dengan pilar-pilar gagasan akan kuat dan kokoh.

"Konsep politik gagasan yang kita luncurkan, InSya-Allah sebagai upaya kita membangun generasi," kata Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu mengatakan gagasan politik PKS dinilai mudah dipahami, terstruktur, sistematis, dan masif.

"InSya-Allah mampu menjangkau seluruh elemen yang ada di tengah masyarakat," kata Ahmad Syaikhu.

Setelah gagasan politik dibentuk, lanjut Ahmad Syaikhu, PKS akan totalitas memenangkan pasangan Anies dan Muhaimin (AMIN) dan Pemilu di tahun 2024.

"Kita harus berjuang totalitas untuk memenangkan (Pemilu). Kerja parsial, hanya caleg yang bekerja, tim sukses, kali ini totalitas kerja, terstruktur, caleg bekerja dikerahkan kemenangan di 2024.

"Mudah - mudahan PKS melakukan dengan konsisten terstruktur, masif, dan sistematis. InSya-Allah menjadi keniscayaan PKS menang Anies - Muhaimin (AMIN) jadi presiden dan wakil presiden," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2023