Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Minggu (26/11) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari fakta batik Bali hingga harapan KPI untuk ragam anugerah jadi tolok ukur lembaga penyiaran berkualitas.
 
Berikut rangkaian berita selengkapnya.
 
 
Serupa tapi tak sama mungkin bisa disematkan untuk Batik Bali, jika membandingkannya dengan batik-batik dari berbagai kawasan di Indonesia lainnya seperti Jawa Tengah dan lainnya.
 
Dari sisi alat dan pembuatan, batik seperti yang diajarkan pembatik dari kawasan Gianyar misalnya, tak berbeda dari batik pada umumnya. Lilin panas, canting dan pewarna menjadi peralatan yang dibutuhkan untuk membuat karya seni itu.
 
 
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi meminta masyarakat tidak terhasut oleh hoaks terkait bentrokan antar-dua kelompok massa yang terjadi di Bitung, Sulawesi Utara.
 
 
Pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen secara resmi akan meluncurkan empat kendaraan listrik terbaru mereka di China pada 2026 dengan harga mulai dari 19 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp295 jutaan.
 
Aktor pemeran Eddie Brock, Tom Hardy, akan kembali beraksi untuk syuting film seri bagian dari Marvel "Venom 3".
 
Laman People pada Sabtu (25/11) waktu setempat menyebutkan aktor berusia 46 tahun itu berbagi di Instagram pada hari Jumat, bahwa seri ketiga dari serial film populer Sony Pictures telah mulai diproduksi dan para pemain serta kru telah kembali untuk syuting.
 
 
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menaruh harapan bahwa berbagai ajang perhelatan anugerah atau penghargaan yang mereka selenggarakan selama ini dapat menjadi tolok ukur bagi setiap lembaga penyiaran untuk menghadirkan program-program berkualitas bagi publik di Tanah Air.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023