Kami punya sejumlah pemain muda dari tahun lalu dan kami berharap dapat meraih gelar
Milan (ANTARA News) - Silvio Berlusconi melambungkan optimisme bahwa AC Milan harus menuai hasil positif dengan "harus selalu menjadi juara" di musim depan.

Milan memulai awal musim kompetisi mulai hari ini. Pasukan "I Rossoneri" menerima asupan semangat dari presiden AC Milan Berlusconi, sebagaimana dikutip dari situs Football Italy.

"Saya senantiasa di sini untuk memberi semangat, dan saya senantiasa akan menyertai anda sekalian mulai hari ini. Saya ingin menyambangi dan memberi dukungan sepenuhnya kepada Galliani, pelatih kami, dan kepada anda sekalian," kata Berlusconi dalam pembicaraan dengan Milan Channel.

"Selamat kepada (Adriano) Galliani yang telah memasukkan sejumlah pemain muda. Ia telah merespons mandat yang ia terima. Kami punya sejumlah pemain muda dari tahun lalu dan kami berharap dapat meraih gelar," katanya.

Berlusconi kemudian bicara soal Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli. "Dengan El Shaarawy, kami terkesan dengan fakta bahwa dia telah menunjukkan kedekatannya dengan Milan. Ia mengatakan ia tidak ingin membela klub manapun selain Milan."

"Kalau anda melihat kali pertama tim muda ini, maka anda akan merasa terkesan. Balotelli bakal menjadi salah seorang pahlawan di lapangan. Mario terlahir bagi  para pendukung Milan, dan kami bergembira mendengar hal itu," katanya.

Ketika ia ditanya soal penggantian pelatih Milan, Massimiliano Allegri, ia menjawab, "Apa yang saya bicarakan bersama dengan Allegri merupakan rahasia penuh antara pelatih  dan presiden klub."

"Saya  tidak akan menampik begitu saja kemungkinan bahwa klub bakal mendapat penguatan, karena itu kami yakin kami mampu menjadi juara," kata Berlusconi. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013