Jakarta (ANTARA) - Kanal televisi berbayar Korea Selatan Mnet resmi merilis teaser perdana acara pencarian bakat untuk grup idola perempuan “I-LAND 2” saat ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023, Selasa (28/11) malam yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Soompi, Selasa (28/11), melaporkan Mnet menayangkan teaser perdana dari acara “I-LAND 2” bertepatan dengan hari pertama ajang MAMA 2023. Berbeda dari “I-LAND” musim sebelumnya, acara survival musim kedua itu akan berkolaborasi dengan produser lama YG Entertainment, yakni Teddy dan agensi THEBLACKLABEL.

Dalam teaser yang baru dirilis, Mnet mengumumkan bahwa "I-LAND 2” dengan Teddy akan tayang perdana pada April 2024. Teaser acara itu dapat diakses melalui kanal YouTube Mnet K-Pop dengan durasi penayangan yang cukup singkat.

Sebelumnya, “I-LAND” musim pertama telah berkolaborasi dengan HYBE, salah satu label asal Korea Selatan yang menaungi sejumlah artis populer. Pada musim pertama acara tersebut, mereka berhasil melakukan debut grup idola pria ENHYPEN pada 2020.

Grup ENHYPEN jebolan "I-LAND" terdiri dari tujuh personel pria, yakni Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki.

Pada 30 November 2020, mereka memulai debutnya dengan merilis EP pertama mereka bertajuk “Border: Day One”. Hingga saat ini, ENHYPEN telah merilis banyak lagu hit, seperti “FEVER”, “Given-Taken”, “Polaroid Love”, “Shout Out”, dan lainnya.

Baca juga: Para pemenang MAMA Awards 2023 hari pertama, TREASURE hingga RIIZE

Baca juga: Park Bo-gum dan Jeon Somi bakal jadi pewara MAMA Awards2023

Baca juga: Ini dia nominasi MAMA Awards 2023, SEVENTEEN hingga aespa

Baca juga: ENHYPEN umumkan siap luncurkan album baru 17 November ini

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023