Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Gaya Hidup, Tekno, Otomotif dan Hiburan pada Rabu (29/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari daftar pemenang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 hari kedua hingga Anggota grup BTS Jungkook dan musisi Usher berkolaborasi.

1. Asal gunakan antibiotik berakibat fatal pada tubuh manusia

Dokter Spesialis Anestesi dan Konsultan Perawatan Intensif dr. Pratista Hendarjana, Sp. An-KIC mengatakan bahwa penggunaan obat antibiotik secara asal atau tidak tepat dapat berakibat fatal pada tubuh manusia.

2. Daftar nama pemenang MAMA 2023 di hari kedua

Ajang penghargaan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 hari kedua pada hari Rabu di Tokyo Dome, Jepang kini resmi berakhir dan artis-artis K-Pop pilihan berhasil memenangkan penghargaan di berbagai kategori dalam ajang ini.

3. Kemenkominfo komitmen hadirkan konektivitas andal untuk Pemilu 2024

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berkomitmen untuk dapat menghadirkan konektivitas telekomunikasi yang andal sehingga dapat mendukung dan menyukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

4. Jungkook-Usher akan berkolaborasi untuk lagu "Standing Next To You"

Anggota grup BTS Jungkook akan berkolaborasi dengan musisi dan produser musik ternama Amerika Serikat Usher untuk versi remix dari lagu solonya “Standing Next To You”.

5. Tesla Cybertruck diklaim miliki kapasitas derek 5.000 kg

Terdapat rincian baru yang menunjukkan bahwa truk pikap listrik Tesla Cybertruck akan mampu menarik beban hingga 11.000 pound (sekitar 5.000 kg).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023