Aku sih simpel aja, yang penting nyaman. Belajar juga dari Youtube 'kan banyak. Atau kadang aku ke toko jilbab langsung, beli sekalian minta diajarin cara pakenya,"
Jakarta (ANTARA News) - Baru sebulan berhijab, artis dan pembawa acara Soraya Larasati mengaku belajar gaya hijab dari jejaring sosial Youtube.

"Aku sih simpel aja, yang penting nyaman. Belajar juga dari Youtube 'kan banyak. Atau kadang aku ke toko jilbab langsung, beli sekalian minta diajarin cara pakenya," katanya di sela-sela acara peluncuran Bingkisan Cantik The Body Shop di Jakarta, Kamis.

Wanita yang disapa Laras itu mengaku tidak memiliki gaya khusus berhijab. Dia hanya mementingkan kenyamanan dalam gaya busana barunya itu.

"Kalau aku nggak macem-macem, nggak juga yang warna warni ceria gitu. Yang penting nyaman, 'matching' sama baju," katanya.

Pemain sinetron yang baru saja melahirkan itu juga mengaku sebisa mungkin membuat hijabnya simpel agar tidak terkesan "berat" dengan pakaian yang ia kenakan. Mengenai pakaian yang dulu sering dipakai sebelum berhijab, Laras mengaku ingin menyumbangkannya atau menjualnya dengan harga murah.

"Ada rencana, pengen disumbangin atau mungkin dibikin 'garage sale'. Dari pada menuhin lemari 'kan," katanya.

Pewarta: ade irma junida
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013