• 'Kesehatan melalui Air': GROHE SPA mengajak pengguna menikmati ritual air mewah, merasakan manfaat positifnya bagi tubuh, pikiran, dan jiwa
  • Untuk ruang kesejahteraan yang unik: Dengan berbagai opsi personalisasi, GROHE SPA memungkinkan perubahan kamar mandi menjadi spa di rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  • Karya masterpiece untuk kamar mandi: Portfolio produk premium GROHE, ditandai dengan kualitas tertinggi, teknologi terdepan, presisi yang tak tertandingi, dan desain yang progresif.
Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- GROHE, merek ternama global dalam solusi kamar mandi dan peralatan dapur, dengan bangga mengumumkan peluncuran GROHE SPA di wilayah Asia Pasifik dalam acara eksklusif di LIXIL Experience Center ("LEC"), Singapura. Acara ini dihadiri oleh hampir 200 mitra industri, media, dan tamu dari seluruh wilayah.

Tak ada yang bisa menyamai keajaiban air – eliksir kehidupan. Air dapat membersihkan, menyegarkan, menyembuhkan. Entah itu dari suara lembutnya atau sensasi di kulit kita, melalui pengalaman dengan air, kita bisa melupakan kebisingan dunia luar – mencari kedamaian bagi tubuh, pikiran, dan jiwa.

Hari ini, kamar mandi berfungsi sebagai ruang pribadi untuk beristirahat di mana manfaat positif air bagi tubuh dan pikiran dapat sepenuhnya dinikmati. Ini adalah tempat untuk momen-momen istimewa yang penuh kenikmatan, di mana kita menemukan kekuatan tersembunyi dan energi baru.

Kemajuan teknologi kamar mandi dan peningkatan signifikansinya sebagai zona regenerasi telah meningkatkan harapan terkait perencanaan kamar mandi: Kamar mandi kini menjadi seperti spa di rumah, pengalaman holistik yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga mencerminkan kepribadian mereka.

Spa Mewah Rumah yang Dipersonalisasi

Kata SPA berasal dari huruf pertama dalam 'Salus Per Aquam', bahasa Latin yang berarti 'Kesehatan Melalui Air'. Ini adalah konsep dasar di balik GROHE SPA, sub-merek premium dari GROHE. GROHE SPA mengumpulkan produk eksklusif untuk menciptakan area regenerasi mewah yang unik, dengan ritual air yang mendalam dan menenangkan.

"Dengan keyakinan bahwa air adalah sumber energi vital menjadi inspirasi dan panduan di GROHE SPA. Koleksi ini dirancang dengan standar dan kualitas bahan yang tinggi, menawarkan banyak opsi personalisasi untuk pengalaman kamar mandi yang sesuai dengan keinginan," jelas Antoine Besseyre des Horts, Leader, Global Design LIXIL, Asia.

Instalasi konsep GROHE SPA yang dikurasi khusus untuk mengekspresikan konsep Kesehatan Melalui Air ini dapat dinikmati secara langsung di LEC terdekat di India, Indonesia, dan Thailand. Dengan berbagai opsi penyesuaian, GROHE SPA memungkinkan tingkat ekspresi individu yang baru di kamar mandi.

Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, APAC, mengatakan, "Peluncuran GROHE SPA di APAC memberikan pengalaman kamar mandi mewah yang dipersonalisasi dan berbeda untuk pemilik rumah dan mitra industri yang penuh selera. LEC kami di India, Thailand, Indonesia, dan Singapura adalah bagian dari platform kolaboratif kami yang berkembang untuk mendukung proyek-proyek GROHE SPA yang unik, termasuk Rainshower AQUA Ceiling Shower yang multisensori, GROHE Allure Colors, Atrio dan Allure Brilliant Private Collections, juga karya-karya masterpiece eksklusif yang dicetak 3D dengan logam."

Jaringan LEC akan secara bertahap diperluas di seluruh wilayah APAC, menampilkan semua merek andalan LIXIL - American Standard, GROHE, dan INAX. GROHE SPA akan tersedia di seluruh wilayah APAC pada LEC dan lokasi terpilih.

Portofolio yang Dirancang Khusus untuk Pengalaman Personal

Portofolio GROHE SPA memungkinkan berbagai personalisasi. Berkat Modul dari GROHE SPA Rainshower AQUA Ceiling Shower, pengalaman mandi dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi pengguna. Fitur canggih seperti haptic feedback pada GROHE Allure basin mixer membuat komitmen GROHE terhadap inovasi penggunaan air menjadi lebih nyata.

Desain progresif digabungkan dengan warna, bahan, dan finishing yang dipilih dengan hati-hati untuk menciptakan pengalaman spa mewah di rumah. Secara khusus, GROHE Atrio dan Allure Brilliant Private Collections menawarkan berbagai opsi warna, bahan, finishing, dan pegangan untuk membantu merancang elemen kamar mandi yang unik.

Kerjasama GROHE dengan Caesarstone, pemimpin global dalam permukaan countertop premium, menambah opsi personalisasi dengan gaya marmer asli dalam finishing berkualitas tinggi untuk membuat handle keran dalam desain kuarsa yang timeless dan tahan lama. Caesarstone telah lama dikenal dalam merancang dan memproduksi permukaan buatan berkualitas tinggi, digunakan di beberapa bangunan hunian dan komersial paling eksklusif di seluruh dunia. Permukaan Caesarstone juga dapat dikombinasikan dengan GROHE SPA Private Collections.

Keselarasan dalam desain memungkinkan berbagai kombinasi desain, mulai dari berbagai warna dan finishing yang berkelas, hingga kesesuaian dalam bentuk dan fungsi – untuk pengalaman kamar mandi yang unik dan mudah diwujudkan dari konsep ke kenyataan.

Informasi lengkap tentang GROHE SPA dapat diakses di grohespa.com.

+++ Untuk informasi lebih lanjut dan materi press dapat diakses pada link. +++

+++ Ikuti kami di social media FacebookInstagram, dan LinkedIn. +++

+++ Informasi mengenai tim desain LIXIL, ikuti LIXIL Global Design di Instagram. +++


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023