Jakarta (ANTARA) - Berita tentang harga emas Antam pada Kamis pagi menurun hingga OJK siapkan peta jalan mengarah pada tata kelola, integritas, dan etika industri jasa keuangan menuju keberlanjutan mewarnai pemberitaan bidang ekonomi kemarin, Kamis (30/12).

Berikut rangkuman berita selengkapnya.
 
 
Harga emas Antam Kamis pagi turun Rp4.000 per gram
 
 
Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Kamis pagi turun Rp4.000 menjadi Rp1.120.000 per gram.
 
Simak berita selengkapnya di sini.
 
Kadin: Aksi boikot produk terafiliasi Israel rugikan dunia usaha
 
Pelaksana Tugas Harian Ketua Umum Kadin Indonesia Yukki Nugrahawan Hanafi mengatakan aksi boikot produk-produk yang terafiliasi dengan Israel telah memberikan dampak kerugian kepada dunia usaha di dalam negeri.
 
Simak berita selengkapnya di sini.

Pertamina turunkan lagi harga Pertamax dan Dex per 1 Desember 2023
 
 
Pertamina kembali menurunkan harga jual produk bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi Pertamax Series dan Dex Series yang berlaku mulai 1 Desember 2023 menyesuaikan dengan fluktuasi harga minyak dunia serta kurs rupiah.

Simak berita selengkapnya di sini.
 
Bahlil promosikan investasi hilirisasi dan IKN ke investor China
 
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mempromosikan peluang investasi di sektor hilirisasi juga ibu kota Nusantara (IKN) kepada investor China.

Simak berita selengkapnya di sini.

OJK siapkan peta jalan untuk tata kelola dan integritas jasa keuangan
 
 
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyusun empat peta jalan (road map) yang mengarah pada tata kelola, integritas, dan etika industri jasa keuangan menuju keberlanjutan (sustainability).
 
Simak berita selengkapnya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2023