Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari atau BCL mengadakan pesta untuk pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12).

Seperti pada pernikahan pada umumnya, pesta BCL juga dimeriahkan dengan sejumlah lagu, salah satunya untuk mengiringi dansa pertama pasangan pengantin.

Adalah Vidi Aldiano, penyanyi sekaligus sahabat BCL, yang tampil di panggung untuk menyanyikan setidaknya tiga lagu. Vidi membagikan penampilannya saat pernikahan BCL melalui akun Instagram resminya.

Baca juga: Potret resepsi pernikahan BCL, gaun hingga kembang api bak Disneyland

Berikut tiga lagu yang dibawakan Vidi Aldiano di pesta pernikahan BCL, dikutip dari berbagai sumber.

1. "The Last Time"

Melalui video yang diunggah di Stories Instagram, Vidi Aldiano menulis merasa terhormat bisa menyampaikan doa melalui lagu "The Last Time" untuk mengiringi dansa pertama BCL dengan Tiko.

"The Last Time" yang dibawakan Vidi malam itu adalah sebuah lagu cinta dari Eric Benet, berasal dari album "Hurricane" rilisan 2005.

Eric Benet adalah salah seorang penyanyi yang sering berkolaborasi dengan produser musik kenamaan David Foster, termasuk untuk lagu "The Last Time".

Baca juga: Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL: dia mengembalikan senyum saya

2. "Aku Cinta Dia"

Lagu itu adalah salah satu dari sekian banyak karya mendiang Chrisye yang populer. Berasal dari album berjudul sama rilisan 1986, "Aku Cinta Dia" masih sering diputar hingga kini.

Lagu "Aku Cinta Dia" mampu melintasi zaman, beberapa penyanyi menyanyikan ulang lagu tersebut, termasuk Vidi Aldiano pada 2016.

"Aku Cinta Dia" ditulis oleh Adjie Sotama dan menjadi single utama dari album tersebut.

3. "w u at"

Pada pernikahan BCL, Vidi juga menyanyikan single terbarnya "w u at?" yang dirilis pada Oktober.

"Entah bagaimana bawain 'w u at?' Dadakan juga. Gapapa. Sekalian promo," Vidi bercanda sambil menyertakan tautan video klip lagu tersebut.

Melalui lagu itu, dia juga mengumumkan nama panggung barunya VIDI.

Baca juga: Vidi Aldiano dampingi BCL pada hari pernikahannya

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023