- Konten pendidikan TI global yang diterapkan oleh hampir 70% perusahaan FORTUNE 500 kini tersedia secara eksklusif di Korea melalui Elice LXP

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)-- Elice Inc. (CEO Kim Jae-won) adalah perusahaan platform pelatihan pendidikan. Elice menjalin kemitraan eksklusif di Korea dengan Pluralsight, sebuah perusahaan pendidikan TI B2B No. 1 di dunia, untuk konten pendidikan. Pluralsight adalah perusahaan pendidikan TI B2B global di mana pengembang di seluruh dunia mempelajari keahlian TI seperti SW, pemrograman, komputasi awan, dan lain-lain.

Berdasrkan perjanjian ini, Elice mendapatkan hak penjualan eksklusif untuk mendistribusikan konten pendidikan Pluralsight di Korea. Elice akan menerjemahkan dan melokalisasi konten pendidikan Pluralsight ke dalam bahasa Korea dengan menggunakan teknologi dan layanan AI uniknya melalui Elice LXP. Elice Inc. akan terus bekerja sama dengan Pluralsight untuk memperluas bisnisnya di Jepang, Singapura, dan negara lain.

Teknologi bertenaga AI milik Elice LXP ini dioptimalkan untuk pendidikan dan telah menarik perhatian Pluralsight ketika membuat keputusan kemitraan. Dasbor AI Elice LXP memprediksi penyelesaian kursus berdasarkan data seperti kinerja akademik dan pola pembelajaran peserta, dengan memastikan bahwa semua orang berhasil menyelesaikan studi mereka. Tingkat penyelesaian rata-rata Elice LXP adalah lebih dari 80% dan jumlah peserta lebih dari 1 juta.

Pluralsight memanfaatkan jaringan instruktur profesional TI terbesar di A.S. dan di seluruh dunia untuk memberikan kursus terbaik di bidang SW, komputasi awan, AI, dan keamanan. Secara khusus, Pluralsight mencakup konten SW tingkat lanjut, seperti AWS, MS Azure, GCP, dan lain-lain, serta kursus sertifikasi jaringan dan keamanan global yang sulit diakses di Korea.

Elice Inc. telah memperkenalkan konten pendidikan tentang komputasi awan, keamanan, sertifikasi, dan lain-lain di Elcademy, merek pendidikan AI secara langsung milik Elice, yang mencerminkan tren industri terkini.

Tentang Elice Inc.

Didirikan pada tahun 2015, Elice Inc. adalah perusahaan platform Edtech AI yang menerapkan lingkungan coding virtual untuk pendidikan dan menyediakan solusi pelatihan yang disesuaikan bersama Elice LXP, sebuah platform pelatihan pendidikan pertama di Korea yang menerapkan teknologi AI pada pendidikan. Platform ini menawarkan pelatihan DX yang disesuaikan bagi 1.100 pelanggan, termasuk perusahaan besar, universitas dan lembaga pemerintah maupun lembaga publik.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Elice Inc.
Yang Eunyoung

Sumber: Elice Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023