BRI Citilink Online Travel Fair merupakan pelayanan terbaik bagi nasabah BRI, terutama yang membutuhkan tiket liburan jelang akhir tahun.
Jakarta (ANTARA) -
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama PT Citilink Indonesia kembali menggelar program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF) untuk turut mendukung pemerintah dalam Gerakan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI).
 
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan program BRI Citilink Online Travel Fair merupakan pelayanan terbaik bagi nasabah BRI, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket liburan menjelang akhir tahun.
 
“Dengan tingginya minat berwisata masyarakat, terutama pada periode liburan yang akan datang, hal ini menjadi kesempatan bagi nasabah BRI untuk merencanakan perjalanannya secara mudah,” ujar Handayani, di Jakarta, Selasa.
 
Ia menjelaskan, dalam online travel fair tersebut, Traveloka dan tiket.com juga turut serta memberikan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat dalam menyambut liburan akhir tahun. Program BRI COTF berlangsung secara daring selama empat hari, mulai 5-8 Desember 2023.
 
Berbagai promo menarik selama kegiatan berlangsung dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs resmi Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com.
 
Penawaran tersebut semakin hemat karena adanya diskon tambahan hingga Rp1,28 juta dalam rangka menyambut HUT ke-128 BRI yang dapat dinikmati oleh nasabah BRI. Dalam program tersebut, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk beragam destinasi internasional dan diskon hingga 20 persen untuk destinasi domestik.
 
Bagi nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI, Handayani menyebutkan nasabah dapat menikmati promo menarik, yakni tambahan diskon Rp128 ribu untuk minimal transaksi Rp1 juta, diskon Rp350 ribu untuk minimal transaksi Rp3 juta, dan diskon Rp1,28 juta pada saat flight sale dengan minimal transaksi Rp7 juta.
 
Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga dapat menikmati bonus hingga 5.000 linkmiles serta mendapatkan makanan gratis setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI Infinite, Debit BRI Prioritas, serta Debit BRI Private.
 
Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan Agus menambahkan, dengan diadakannya kembali Program BRI Citilink Online Travel Fair kali ini, Citilink berkomitmen untuk menjadi pilihan utama dalam layanan transportasi udara yang memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas.
 
“Kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terjangkau dengan memberikan penawaran spesial di akhir tahun pada kegiatan ini,” ujar Ichwan.
 
Program BRI Citilink Online Travel Fair juga merupakan bentuk sinergi BUMN untuk mendukung pemerintah dalam Gerakan BBWI. Ichwan berharap adanya online travel fair tersebut dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi.
 
Penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti di BRI Citilink Online Travel Fair. BRI dan Citilink pun telah mengadakan program promo regular serta promo menarik lainnya sepanjang 2023.
Baca juga: InJourney-BRI-Citilink gelar Travel Fair sediakan paket liburan
Baca juga: BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Tawarkan 420 Ribu Tiket Pesawat dan Potongan Hingga 80%

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023