Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop B1A4 akan kembali ke dunia musik melalui lagu baru mereka yang akan dirilis pada Januari 2024, menurut laporan media E-Daily pada Selasa (5/12).
 
Menanggapi laporan tersebut, agensi B1A4, WM Entertainment seperti disiarkan Soompi, mengonfirmasi dengan menyatakan “B1A4 berencana merilis lagu baru pada Januari tahun depan".

Baca juga: Jinyoung B1A4 gabung agensi baru usai tuntaskan wamil
 
Ini akan menandai kembalinya B1A4 sejak Sandeul menyelesaikan wajib militernya pada bulan Agustus dan comeback pertama grup tersebut setelah jeda dua tahun dua bulan sejak perilisan single digital mereka “Adore You” pada November 2021.
 
B1A4 debut pada tahun 2011 melalui single "O.K." di bawah agensi WM Entertainment. Pada tahun 2018, dua personel grup yakni Jinyoung dan Baro berpisah dengan agensi setelah kontrak mereka berakhir, sementara CNU, Sandeul, dan Gongchan memperbarui kontrak mereka.

Baca juga: Baro B1A4 rampungkan wajib militer
Setelah CNU menyelesaikan wajib militer pada Agustus 2020, B1A4 melakukan comeback pertama mereka sebagai grup beranggotakan tiga orang pada bulan Oktober melalui album “Origine" dengan lagu utama “Like a Movie”!.

Baca juga: Ikuti wajib militer, CNU B1A4 minta ini pada penggemar
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023