Donasi tersebut diperoleh saat aksi kemanusiaan Depok bersama Palestina
Depok, Jawa Barat (ANTARA) -
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat, menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Palestina dari masyarakat Depok senilai Rp2,3 miliar kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia (RI).
 
"Donasi tersebut diperoleh saat aksi kemanusiaan Depok bersama Palestina yang berlangsung pada, Minggu (27/11)," kata Sekretaris MUI Kota Depok Khaerullah Ahyari, di Depok, Kamis.
 
Khaerullah menjelaskan dirinya bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kota Depok Gandara Budiana, Ketua Baznas Depok Endang Ahmad Yani dan Presiden Qupro Indonesia Ali Amri menyerahkan langsung bantuan donasi yang berhasil terkumpul dari masyarakat Kota Depok melalui Baznas RI.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir dan berdonasi pada acara aksi kemanusiaan Depok bersama Palestina, sehingga bisa terkumpul donasi yang jumlahnya sangat banyak," katanya.
 
Ia mendoakan masyarakat yang hadir dan mendukung serta memberikan donasinya. Semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT.
 
Dirinya berharap bantuan yang diberikan bisa membantu warga Palestina khususnya di jalur Gaza yang saat ini sedang dilanda perang.

"Semoga perang segera berakhir dan warga Palestina segera mendapatkan kemerdekaannya," katanya.

Baca juga: BAZNAS (BAZIS) DKI salurkan donasi Rp3 miliar untuk warga Palestina
Baca juga: Kemenag Sumsel himpun donasi Rp1,72 miliar untuk Palestina
Baca juga: Pemkab Serang salurkan donasi Rp1 miliar untuk Palestina

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023