Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya siswa kelas 6 SD berinisial F (12) di Bekasi, Jawa Barat.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari BPOM temukan 181 jenis kosmetik berbahan terlarang hingga siswa SD di  Bekasi korban perundungan yang meninggal dunia.

1. BPOM temukan 181 jenis kosmetik berbahan terlarang

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menemukan 181 jenis kosmetik yang mengandung bahan baku terlarang sepanjang September 2022 hingga Oktober 2023.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Gubernur Jabar minta warga vaksin ulang seiring peningkatan COVID-19

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin meminta warga untuk mendapatkan vaksin ulang, seiring dengan terjadinya peningkatan kasus COVID-19 termasuk di Jawa Barat, di mana telah ada 87 kasus dari 27 kabupaten/kota.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. 2.000 nyai Pesantren NU bakal ramaikan Harlah ke-8 JPPPM di Kendal

Sebanyak 2.000 ibu nyai dari pondok pesantren (ponpes) Nahdlatul Ulama (NU) bakal meramaikan acara Hari Lahir (Harlah) ke-8 Jam'iyyah Perempuan Pengasuh Pesantren dan Mubalighoh (JPPPM) di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Pameran seni Kisah Rimba jadi inspirasi masyarakat lebih peduli hutan

Pameran karya seni rupa dan foto jurnalistik bertajuk Kisah Rimba di Kota Denpasar, Bali, bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar lebih peduli mengenai isu hutan dan kondisi hutan di Tanah Air.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. KemenPPPA berduka siswa SD Bekasi korban perundungan meninggal dunia

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya siswa kelas 6 SD berinisial F (12) di Bekasi, Jawa Barat, yang menjadi korban perundungan hingga berujung kakinya diamputasi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2023