Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- AXIS-Y, merek perawatan kulit asal Korea Selatan yang menjadi pelopor atas inovasi produk yang berfokus pada penggunanya, meluncurkan Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 di Indonesia pada hari ini. Peluncuran produk ini menunjukkan komitmen AXIS-Y untuk senantiasa menangkap masukan penggunanya dan menciptakan solusi yang dapat digunakan untuk merawat beragam jenis kulit. Diformulasikan secara sempurna untuk kondisi di Indonesia, tabir surya ini menawarkan perlindungan terhadap ancaman kerusakan kulit akibat polusi dan iklim yang ekstrem. Berdasarkan masukan dari para penggunanya, AXIS-Y telah menyempurnakan formula tabir surya ini untuk memastikan produk yang lebih efektif dan inklusif bagi para penggemar perawatan kulit di seluruh dunia.

Maggie Yue, CEO AXIS-Y, menyampaikan, "Mendengarkan komunitas kami yang berharga selalu menjadi inti dari AXIS-Y. Tabir Surya Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 merupakan hasil dari masukan yang sangat berharga oleh para pengguna setia, yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik. Kami menyempurnakan formulanya dengan meniadakan white-cast, wewangian, dan minyak esensial, menjadikan tabir surya ini cocok untuk penggunaan sehari-hari bagi semua jenis kulit. Produk ini hadir sebagai perlindungan andal bagi kulit dari sinar matahari dan iklim Indonesia yang intens. Kami sangat senang dapat memperkenalkan produk yang kami yakini akan benar-benar merawat kulit Anda."

Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 yang telah diperbaharui ini memiliki tekstur gel, memastikan hasil akhir tanpa white-cast yang menyatu dengan kulit. Tabir surya ini menawarkan perlindungan UVA dan UVB yang kuat dengan SPF50+ PA++++, ditambah dengan manfaat formula hydra-fit yang melembapkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, tabir surya ini dirancang untuk mencerahkan dan melindungi dengan lembut, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari di semua jenis kulit.

Peningkatan utama dalam formulasi Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 dibanding versi sebelumnya meliputi:

  • Tidak ada white-cast, aroma, dan minyak esensial agar bisa digunakan oleh berbagai jenis kulit.
  • Efek pelembab yang lebih baik, mengurangi iritasi, dan meningkatkan perlindungan terhadap sinar matahari.
  • Penggabungan tekstur "Essence Gel Lotion" untuk aplikasi yang tidak berminyak dan bebas residu.
Selain itu, AXIS-Y juga telah memastikan bahwa Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, bebas dari paraben, pewangi buatan, pewarna buatan, dan berbagai minyak mineral. Produk ini dengan bangga berhasil memiliki sertifikasi Cruelty-Free dari PETA dan telah menjalani uji laboratorium yang ketat untuk memastikan kandungan SPF50 PA++++ dan kandungannya yang ramah bagi kulit.

Menyambut peluncurannya, AXIS-Y menawarkan diskon khusus 50% dalam waktu terbatas, agar para penggiat perawatan kulit dapat merasakan langsung manfaat dari Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3. Dapatkan produk asli AXIS-Y, termasuk produk terbaru Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3, di akun Shopee Mall resmi AXIS-Y di www.shopee.co.id/axisyindo atau Tokopedia www.tokopedia.com/axisyindo. Temukan beragam informasi terbaru AXIS-Y dengan mengikuti akun Instagram resmi di www.instagram.com/axisy.indonesia.

Tentang AXIS-Y

AXIS-Y, merek pertama yang berkomitmen untuk menciptakan perawatan kulit berbasis iklim, mendengarkan kebutuhan dan memecahkan permasalahan konsumen, dengan menghadirkan perawatan kulit yang mereka sukai. Lebih dari sekadar merek yang mengusung "Clean Beauty", AXIS-Y memiliki misi untuk menyediakan layanan dan produk yang paling andal dan efisien, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar hidup mereka menjadi lebih baik dan bahagia. Dengan formulasi canggih dan keahlian dalam teknologi perawatan kulit, rangkaian produk 6+1+1 kami dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen modern.

AXIS-Y berdedikasi untuk mempromosikan praktik-praktik yang etis dan berkelanjutan dalam industri kecantikan, yang disahkan oleh sertifikasi terkenal di seluruh dunia, seperti Korea Dermatology Research Institute (KDRI), Animal Test-free oleh PETA, dan Korea Halal Certification. Beberapa produk kami, termasuk Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack, telah menerima Sertifikasi Halal Korea yang bergengsi, yang mencerminkan komitmen kami untuk memenuhi beragam preferensi dan kebutuhan pelanggan kami yang berharga.

Komitmen kami dalam mengatasi tantangan global melampaui tampilan, karena AXIS-Y berusaha untuk membantu setiap orang menemukan kecantikan mereka melalui perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka dan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023