Komunikasi terus ada. Tapi soal konvensi, tidak ada."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan membenarkan CEO Lion Air Rusdi Kirana hadir sebagai sebagai tamu dalam sebuah acara Partai Demokrat, di Makassar, pada Mei lalu.

Ketika dihubungi pers di Jakarta, Sabtu, Syarief mengatakan, saat di Makassar, Rusdi Kirana diundang sebagai tamu untuk menjadi contoh kesuksesan lewat kerja keras yang didukung ekonomi Indonesia yang diakui dunia sangat bagus.

Acara yang dimaksud itu adalah pembekalan seluruh calon anggota legislatif DPRD Kabupaten/Kota/Provinsi maupun Pusat daerah pemilihan Sulawesi Selatan, Mei lalu, yang diisi oleh Syarief Hasan.

Kendati demikian, Syarief menegaskan, bahwa belum ada komunikasi antara dirinya dengan Rusdi Kirana untuk ikut konvensi Partai Demokrat.

"Komunikasi terus ada. Tapi soal konvensi, tidak ada," ujar politikus senior itu.

Tapi, Sjarief  juga mempersilakan pengusaha yang bergerak di bidang jasa penerbangan itu untuk ikut konvensi. "Dipersilahkan siapa pun yang minat ikut konvensi sepanjang memenuhi syarat komite, termasuk Rusdi Kirana, salah satu pengusaha sukses," ujar Syarief Hasan.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013