Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- Universitas Chicago Booth School of Business memperkenalkan The Chicago Booth Approach to Finance Workshop (CBAFW), sebuah program transformatif yang dirancang untuk para manajer yang tidak memiliki latar belakang akuntansi dan keuangan yang ingin mengembangkan pemahaman kuat dalam mengukur dan mengomunikasikan kinerja ekonomi perusahaan mereka.
 
Pengalaman belajar ini disesuaikan dengan latar belakang dan gaya belajar yang beragam untuk masing-masing peserta, yang akan memastikan bahwa setiap eksekutif, terlepas dari wawasan mereka sebelumnya di bidang keuangan dan akuntansi, dapat menyerap dan menerapkan konsep yang diajarkan di program ini. Saat program selesai, para peserta akan memiliki keterampilan untuk mengambil keputusan keuangan dengan lebih bijaksana, yang mengarah pada perencanaan strategis dan hasil keuangan yang lebih baik bagi organisasi mereka.

Direktur fakultas program, Haresh Sapra, Profesor Akuntansi Chicago Booth Charles T. Horngren, dan salah satu fakultas Chicago Booth yang terkenal di dunia, merancang program ini untuk mengoptimalkan pembelajaran melalui pengalaman interaktif.

“Konsep keuangan dan akuntansi bisa menjadi hal yang menyulitkan bagi para eksekutif, tetapi penting dalam membuat keputusan bisnis genting yang memiliki konsekuensi. Saya ingin merancang program yang menggabungkan berbagai alat pembelajaran untuk memaksimalkan dampak belajarnya,” kata Profesor Sapra.

Para peserta akan memulai perjalanan mereka dengan melihat video online kuliah/penelitian Sapra yang direkam secara profesional dan asinkron untuk memberikan fondasi yang kuat sebelum mereka memasuki kelas. Kemudian, peserta akan mengikuti perkuliahan dalam kelas yang ketat dari Sapra selama dua hari. Di hari ketiga, mereka akan berinteraksi, mendengarkan, dan belajar dari alumni Chicago Booth melalui panel tamu eksklusif yang mendiskusikan tren ekonomi dan keputusan keuangan yang rumit. Sesi diskusi ini akan disesuaikan dengan lokasi program Anda, yaitu di Chicago Booth kampus Hong Kong atau Chicago.

Sepanjang program, peserta akan memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan sekelompok profesional yang beragam dari berbagai industri. Ini menciptakan kesempatan berharga untuk bertukar ide dan membentuk hubungan profesional yang bertahan lama.

Untuk melanjutkan diskusi setelah program berakhir, para peserta akan diundang ke kelompok sosial eksklusif yang terdiri dari mantan peserta program online delapan minggu Sapra, Chicago Booth Approach to Finance. Para mantan peserta program online Chicago Booth Approach to Finance juga akan menerima diskon jika mereka ingin melanjutkan belajar dengan mengikuti program lokakarya baru ini.

Sebagai puncak program, akan diadakan seremoni penyerahan sertifikat sebagai bentuk apresiasi untuk pencapaian para peserta dalam Chicago Booth ini.

Cari tahu apakah CBAFW tepat untuk Anda dan organisasi Anda. Program ini penting untuk tim. Penasihat pendaftaran kami berkomitmen untuk bekerja dengan para eksekutif untuk mendukung anggaran pendidikan mereka dan menyesuaikan dengan tujuan belajar Anda. Silakan tanyakan tentang manfaat pendaftaran grup.

Unduh brosur atau hubungi kami di exec.ed@chicagobooth.edu atau nomor +1 312.464.8732 untuk mempelajari lebih lanjut.

Pendidikan Eksekutif Chicago Booth menawarkan pendidikan kelas dunia di bidang keuangan, kepemimpinan, manajemen eksekutif, strategi, inovasi, dan analitik serta merancang program khusus yang disesuaikan dengan tantangan unik yang ada di organisasi. Program ini diajar oleh staf yang sama dengan pengajar di program gelar MBA Booth, serta para pakar di industri. Jaringan Pendidikan Eksekutif Booth terdiri dari lebih dari 30.000 eksekutif dari 140 negara.

Tentang Universitas Chicago Booth School of Business

Universitas Chicago Booth School of Business adalah sekolah bisnis tertua kedua di Amerika Serikat dan yang pertama mengajar para eksekutif. Sebagai destinasi intelektual, Chicago Booth menarik para sarjana dan mahasiswa dari seluruh dunia ke kampus globalnya di Chicago, London, dan Hong Kong.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Maria Sierra-Wilburn, PhD
Direktur Asosiasi Senior, Divisi Pendaftaran
Pendidikan Eksekutif Univeritas Chicago Booth School of Business
+1.312.464.8732

Sumber: Pendidikan Eksekutif Chicago Booth

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023