Beijing (ANTARA) - Dewan Negara China merilis serangkaian langkah untuk mempercepat pengembangan perdagangan domestik dan luar negeri yang terintegrasi.

Percepatan ini merupakan hal yang esensial untuk konstruksi pola pembangunan baru dan mendorong pembangunan berkualitas tinggi, dan juga memainkan peran penting dalam mendorong pengembangan ekonomi, ekspansi permintaan domestik serta stabilisasi perusahaan, menurut Dewan Negara China.

Serangkaian langkah itu akan meningkatkan penyelarasan aturan dan sistem perdagangan domestik dan luar negeri, termasuk pengawasan, konvergensi standar serta pemfasilitasan kelancaran arus sumber daya perdagangan domestik dan luar negeri.

Serangkaian langkah itu juga akan mendorong koordinasi saluran pasar domestik dan luar negeri, meningkatkan lingkungan untuk pengembangan perdagangan domestik dan luar negeri yang terintegrasi, serta mempercepat pembangunan yang terintegrasi pada bidang-bidang utama, kata Dewan Negara China.

China juga akan memperkuat dukungan fiskal dan keuangan untuk pengembangan perdagangan domestik dan luar negeri yang terintegrasi, imbuh Dewan Negara China. 


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2023