Makassar (ANTARA) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke Sulawesi Selatan untuk melaksanakan sejumlah agenda, diantaranya Kopdarwil (kopi darat wilayah) PSI Sulsel pada 12 - 13 Desember 2023.

"Mas Ketum Kaesang akan mengunjungi Kabupaten Maros dan Kota Makassar. Ada sejumlah agenda, salah satunya menghadiri Kopdarwil PSI Sulsel," kata Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka di Makassar, Sulsel, Selasa.

Dalam Kopdarwil itu, lanjut Isyana, Kaesang Pangarep akan memberikan arahan kepada pengurus dan kader untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024.

"Selain agenda internal, ada juga silaturahmi ke sejumlah tokoh. Misalnya, berkunjung ke Pondok Pesantren Ulumul Quran DDI Hasanuddin, lalu makan siang bersama Wali Kota Makassar Pak Ramdhan Pomanto," kata Isyana.

Kaesang Pangarep juga akan bertemu komunitas Tionghoa, komunitas gereja, dan anak-anak muda.

"PSI selalu menjadwalkan bertemu tokoh-tokoh masyarakat untuk menyimak aspirasi mereka untuk bangsa, juga mendengar saran tentang langkah-langkah PSI ke depan," ujar Isyana.

Di samping acara silaturahmi, Kaesang juga akan turun lapangan dalam Fun Footbal melawan para atlet Pra-PON Sulsel.

Selain itu, Kaesang akan bermain mobile legend bersama juara kompetisi E-Sport di Makassar.


 

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023