~  Meluncurkan film merek baru - 'DuniyaApneHawale' yang waktunya selaras dengan COP28, sesuai dengangerakan perusahaan 'Sustainable is Attainable' ~

Mumbai, India, (ANTARA/PRNewswire) - Tata Power, salah satu perusahaan listrik terintegrasi terbesar di India telah meluncurkan sebuah film merek terbaru - 'DuniyaApneHawale' yang mempromosikan pesan "Rangkul Ibu Pertiwi. Cintai Planet Kita. Beralih ke Energi Hijau dan Bersih."

Karena Tata Power tetap teguh dalam komitmennya terhadap 'Sustainable is Attainable', ini adalah langkah lain untuk menginspirasi masyarakat dalam mewujudkan gaya hidup ramah lingkungan dan menggarisbawahi pentingnya tindakan serta tanggung jawab individu terhadap masa depan yang lebih bersih dan lebih hijau.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, Tata Power mendorong adopsi produk dan layanan energi hijau untuk basis konsumennya yang besar, termasuk perusahaan. Perusahaan ini juga berupaya memopulerkan bagaimana gaya hidup ramah lingkungan 'dapat dicapai' bagi jutaan orang India melalui adopsi solusi hijau yang terjangkau dalam skala luas seperti atap surya, pengisian daya kendaraan listrik, jaringan mikro surya, solusi khusus kelompok, listrik tenaga air yang dipompa, solusi automasi rumah pintar untuk meningkatkan efisiensi energi, dan lain-lain.

Bersama dengan saluran berita dan bisnis berbahasa Hindi, Inggris, Gujarati, Marathi, Tamil dan Kannada, kampanye ini ditayangkan di platform media digital serta media sosial, yang menarik perhatian masyarakat dengan pesannya.

Film ini menggambarkan perjalanan bumi, menunjukkan penyalahgunaan dan kerusakan yang dialami planet kita dari hari ke hari akibat berbagai aktivitas manusia seperti penggundulan hutan, konstruksi, industrialisasi, serta urbanisasi. Di akhir perjalanannya, bumi menjadi kotor dan rusak, hingga dua anak - yang mewakili generasi masa depan - menyelamatkannya, membersihkannya, dan memeluknya - menunjukkan rasa cinta serta kepedulian yang harus kita miliki terhadap planet kita. Video ini diakhiri dengan pesan yang kuat: 'Rangkul Ibu Pertiwi. Cintai Planet Kita. Beralih ke energi hijau dan bersih' dengan lirik "Hold Me Tight" yang dinyanyikan di latar belakang.

Tonton filmnya: 



Halaman Arahan Video: 


Tata Power berkomitmen untuk menjadi merek energi hijau yang paling disukai dan tepercaya di negara ini. Perusahaan berencana untuk mencapai 70% kapasitas pembangkit listrik dari sumber energi bersih dan hijau pada tahun 2023 serta mencapai netralitas bersih karbon pada tahun 2045.

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023