Berlin, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 9 Desember lalu, Klingenthal, Jerman, menjadi tuan rumah FIS Ski Jumping World Cup Cabang Pria. Ajang ini diikuti banyak peski terkemuka dunia yang mempertunjukkan keberanian dan inovasinya. Dalam debutnya, CHiQ, merek premium milik Changhong yang menawarkan perangkat smart home, berpartisipasi di ajang tersebut. Kompetisi ski jumping ini disiarkan oleh media TV dan online di Jerman, Italia, Polandia, dan negara-negara lain. Maka, CHiQ bergabung dengan ribuan penonton yang menyaksikan kompetisi ski bergengsi tersebut!

Pada November lalu, CHiQ menjadi sponsor resmi German Ski Association (DSV) dan berkolaborasi dengan FIS Ski World Cup. CHiQ juga memperkenalkan Viktoria Rebensburg, pemain ski ternama asal Jerman dan juara Ski World Cup sebagai brand ambassador. Di kompetisi ini, slogan terbaru CHiQ, "Smart with Style", tampil di lokasi pertandingan, mencerminkan kombinasi teknologi pintar dan mode.

Jared Yang, CEO, CHiQ Europe Electric S.r.o., berkata, "Peran CHiQ sebagai sponsor FIS Ski World Cup merupakan ekspansi kami dalam cabang olahraga baru. Kami berkomitmen menjawab tantangan dan menghadirkan inovasi bersama atlet. CHiQ ingin memperluas jangkauan sports marketing berskala global dan mempererat hubungan dengan kalangan konsumen di seluruh dunia."

Sebagai merek yang tengah naik daun di segmen pasar smart home dunia, produk kulkas dan alat rumah tangga lain dari CHiQ senada dengan tema olahraga es dan salju. Televisi CHiQ, dikenal akan kualitas gambar terbaik, MEMC dan refresh rate yang cepat, meningkatkan pengalaman audiens ketika menonton kompetisi ski dengan aksi berkecepatan tinggi dan dinamis.

Saat ini, CHiQ menawarkan beragam produk, termasuk TV, kulkas, penyejuk udara, mesin cuci, dan monitor. Bisnis CHiQ kini menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Berbagai produk CHiQ juga tersedia pada kanal penjualan offline dan lebih dari 30 platform e-commerce terkemuka di Eropa, Asia Tenggara, dan lokasi-lokasi lain. Memahami tren pasar, CHiQ meluncurkan lini produk yang memadukan efisiensi biaya dan inovasi teknologi. Pada Desember ini, CHiQ melansir mesin cuci A-Energy-Class Space Pro di ERopa sebagai produk yang lebih hemat energi hingga 20% ketimbang model mesin cuci biasa. Peluncuran produk tersebut sejalan dengan tren alat rumah tangga yang hemat energi, serta mencerminkan permintaan konsumen terhadap opsi produk yang lebih ramah lingkungan.

Produk alat rumah tangga CHiQ juga terus merajai daftar produk terlaris Amazon di Jerman dan Perancis. CHiQ juga berkali-kali menempati peringkat pertama dalam kategori TV pada Shopee, platform e-commerce unggulan di Indonesia. Di Australia, CHiQ berhasil meraih penghargaan "Most Satisfied Customers Refrigerators" dari Canstar Blue, serta "Highly Commended Award for Best Freezer Brand" dari Finder.

Related stocks: Shanghai:600839

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023