Bandung (ANTARA) – Bea Cukai Bandung melakukan pelepasan ekspor perdana mandiri CV Bechips Indo, pada Selasa (28/11). Produk yang diekspor berupa keripik dengan varian Banana Crunchy Bites, Taro Spicy Chips dan Spicy Tapioca Stick Snack sebanyak 54 karton. Ekspor keripik ini dilakukan dengan pengiriman melalui Bea Cukai Priok dengan negara tujuan Jepang.

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Bandung, Yudi Irawan, mengungkapkan bahwa CV Bechips Indo adalah produsen makanan ringan asal Indonesia dengan produk utama kripik. Kripik yang diproduksi memiliki beragam varian rasa, seperti Original Crunchy Nut, Hot Spicy Nut, Original Salty, dan Salty Spicy. Perusahaan ini terletak di MSquare Apartemen Ruko C-19, Bojongloa Kidul, Cibaduyut, Kota Bandung.

“Bea Cukai Bandung berkomitmen untuk mendukung UMKM melalui pemberian fasilitas kepabeanan sehingga dapat bersaing di pasar internasional. Hal ini merupakan bentuk dukungan Bea Cukai Bandung untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia,” pungkas Yudi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023