Jakarta (ANTARA) - Capsen, brand essential oil, mengumumkan peluncuran lini produk baru “Saenam, Oceania,” yang 100% penjualannya akan didonasikan untuk membantu ruang kelas rusak tak layak huni di SD Negeri Saenam, yang terletak di Kecamatan Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Certified Aromatherapist Richard Gabriel Edricsoe mengatakan, inisiatif ini dilatarbelakangi oleh keprihatinan pihaknya terhadap kondisi SDN Saenam. 

“Dengan langkah ini, Capsen berharap dapat membuka kesempatan bagi anak-anak Desa Saenam untuk mendapatkan edukasi dalam ruang belajar yang layak, sehingga mereka dapat mewujudkan potensi untuk mengembangkan dan melindungi kekayaan alam daerahnya.," ujarnya.

"Saenam, Oceania" terinspirasi oleh alam dan anak-anak Desa Saenam yang tim Capsen kunjungi dalam perjalanan panjang mencari Sandalwood di NTT. Perjalan itu mengungkap tantangan pendidikan yang dihadapi oleh anak-anak yang tinggal di salah satu wilayah terpencil di Indonesia tersebut. 

Richard menambahkan,'Saenam, Oceania' Capsen bukan hanya produk yang menghadirkan kebaikan bagi tubuh dan jiwa, tetapi juga membawa harapan kepada anak-anak Nusa Tenggara Timur untuk masa depan yang lebih baik. 

“Saya sangat mendukung langkah positif Capsen ini dan yakin bahwa produk ini akan membawa perubahan positif dalam kehidupan mereka,” ungkapnya.

Peluncuran "Saenam, Oceania" merupakan bukti konkret komitmen Capsen dalam mendukung pendidikan anak-anak di Nusa Tenggara Timur dan melestarikan tradisi Sandalwood yang khas. Dengan setiap pembelian "Saenam, Oceania," pelanggan Capsen turut serta berkontribusi dalam mendukung pendidikan dan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak di daerah tersebut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023