Jakarta (ANTARA) - Bintang Phoenix Suns Devin Booker mencetak 32 poin untuk membantu timnya Pheonix Suns mengatasi Golden State Warriors dengan skor akhir 119-116 dalam laga yang digelar di Footprint Center Phoenix Arizona, Rabu WIB.

Bermain tanpa pemain veteran andalan tim, Kevin Durant, Phoenix Suns sempat kesulitan di kuarter kedua dengan sempat tertinggal 13 poin. Durant sudah absen dalam dua gim Suns dikarenakan merasakan nyeri pada pergelangan kaki kirinya.

Titik balik Suns muncul di kuarter tiga ketika Draymond Green dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras. Green mengayunkan lengannya dan menghantam wajah Jusuf Nurkic sampai terjatuh.

Pada kuarter empat, Suns membalikkan keadaan dan tak pernah terkejar lagi oleh Warriors.

Mengutip statistik pertandingan di laman resmi NBA, Jusuf Nurkic mencatat double-double dengan 17 poin dan 13 rebound. Bradley Beal bersama Jordan Goodwin masing-masing mencetak 16 poin.

Sedangkan Stephen Curry mencetak 24 poin untuk Warriors. Brandin Podziemski mencatat double-double dengan 20 poin dan 11 rebound. Jonathan Kuminga 16 poin, dan Chris Paul 15 poin serta 11 assist.

Selanjutnya, Warriors akan menghadapi Clippers di Los Angeles pada Jumat (15/12), dan Suns akan menjamu Brooklyn Nets besok.

Baca juga: Usai juara turnamen, Lakers kalah lagi di musim reguler

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023