Jakarta (ANTARA/JACX) - Israel telanjangi, geledah dan tahan petugas medis di Gaza hingga sepuluh korban banjir Bengkulu belum ditemukan, menjadi topik teratas.

Berikut ini beberapa berita unggulan pilihan yang menarik untuk disimak:

1. Indonesia berharap resolusi Majelis Umum PBB soal Gaza sadarkan AS

Indonesia berharap resolusi Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang menuntut gencatan senjata kemanusiaan di Gaza mendorong Amerika Serikat agar berhenti mendukung Israel, kata Kementerian Luar Negeri RI. Baca selengkapnya di sini.

2. Kapolri sebut Vigit Waluyo aktor intelektual kasus pengaturan skor Liga 2 Indonesia

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebutkan Vigit Waluyo, tersangka kasus dugaan pengaturan skor atau match fixing, sebagai aktor intelektual yang sudah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

3. 10 korban banjir Bengkulu belum ditemukan, Basarnas kerahkan penyelam

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Medan Budiono mengatakan, Basarnas Pusat mengirim delapan penyelam dari Basarnas Provinsi Bengkulu untuk membantu operasi pencarian korban pascabanjir bandang dan longsor di Humbang Husundutan, Sumatera Utara. Baca selengkapnya di sini.

4. WHO: Israel telanjangi, geledah dan tahan petugas medis di Gaza

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengungkapkan para petugas medis di Jalur Gaza menghadapi tekanan dari Israel dalam menjalankan misi kemanusiaan di wilayah Palestina yang terkepung itu. Baca selengkapnya di sini.

5. PGI: Pegolf Indonesia tampil gemilang pada International Junior Golf

Kepala Bidang Kejuaraan dan Prestasi Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PGI) Adi Saksono menyebutkan sejumlah pegolf muda Indonesia tampil gemilang pada turnamen Internasional Junior Golf Championship 2023 di Jakarta yang berlangsung selama 12-14 Desember. Baca selengkapnya di sini.
 



 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2023