Orlando, Florida (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Pada 9 Desember, merek gaya hidup global MINISO merayakan pembukaan resmi toko ke-100 di Amerika Serikat, yang terletak di Florida Mall yang terkenal di Orlando. Memasuki musim perayaan dalam badai warna pink, toko ini memberikan pengalaman belanja yang menawan dan berwarna-warni, menambahkan sentuhan musim dingin yang penuh keajaiban pada musim liburan di Florida. Pembukaan ini menandakan langkah signifikan lainnya dalam ekspansi cepat merek ini di seluruh Amerika Serikat, memperkenalkan penawaran khasnya berupa produk yang menyenangkan, terjangkau, dan didesain dengan baik kepada khalayak yang lebih luas di seluruh negeri.

Menghadirkan luasnya 2080 kaki persegi, toko baru ini berlokasi strategis hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Orlando, Disney World, dan atraksi lokal populer lainnya. Menandai pencapaian toko ke-100 di AS selama musim Natal, MINISO menciptakan "badai pink" yang mempesona di Florida Mall, menyelamkan para pembeli dalam atmosfer yang lebih ceria. Di dalam toko yang seluruhnya berwarna pink, pelanggan dapat menjelajahi berbagai seri eksklusif berwarna pink dari kolaborasi IP populer MINISO, termasuk dengan Sanrio dan Disney. Secara khusus, koleksi Care Bear terbaru dari merek ini membuat penampilan debutnya di AS di toko Florida Mall.

Sepanjang musim pembukaan toko, atrium Florida Mall telah mengalami transformasi magis menjadi Desa Natal Pink yang fantastis. Pengaturan menawan ini termasuk rumah pohon Natal menjulang tinggi dan stasiun pemberian bola salju kristal, dengan karakter maskot Care Bear yang mempesona, semua berkontribusi pada suasana yang riang dan bermimpi di Florida mall. Semua peserta menerima hadiah kejutan dari MINISO. Desa Natal Pink dengan cepat menjadi tempat foto favorit di Florida mall, menghasilkan banyak berbagi dan interaksi media sosial.

"Dengan mendirikan desa Natal pink yang menawan ini di Florida Mall, MINISO memulai inisiatif baru untuk memperkuat hubungan kami dengan konsumen lokal selama musim liburan," kata Tyrone Li, Kepala MINISO AS pada hari pembukaan toko. "Tujuan kami adalah membawa kehangatan dan kegembiraan kepada pelanggan kami sepanjang liburan musim dingin - melampaui penawaran produk gaya hidup untuk menjadi bagian integral dari gaya hidup liburan mereka, semua sambil membawa Filsafat Kegembiraan MINISO kepada mereka. Kami yakin dan dengan penuh semangat menantikan menjadi tujuan belanja hadiah liburan pilihan di antara penduduk setempat."

Pembukaan toko ke-100 MINISO di AS menandai tonggak signifikan dalam tahun jubileum ke-10 merek ini. Sejak membuka toko pertamanya di AS pada tahun 2017, negara ini secara konsisten menjadi salah satu pasar global terbaik MINISO. Pada kuartal September 2023, toko-toko AS berkontribusi pada kinerja keuangan MINISO yang kuat secara global. Secara keseluruhan, merek ini mencapai pendapatan global sebesar 519,6 juta dolar AS pada kuartal tersebut, meningkat 36,7% dibanding tahun sebelumnya, sementara pendapatan luar negeri (di luar daratan Tiongkok) untuk kuartal tersebut mencapai 177,5 juta dolar AS, meningkat 40,8% dibanding tahun sebelumnya.

Prestasi luar biasa dari toko ke-100 di AS menegaskan ekspansi global MINISO yang dipercepat, dengan 126 toko baru dibuka di luar negeri (di luar daratan Tiongkok) pada kuartal September 2023, jumlah tertinggi dalam satu kuartal sejak 2020. Secara total, merek ini sekarang memiliki lebih dari 6.115 toko secara global. Di AS, merek ini juga melanjutkan ekspansinya pada tahun 2023, meningkatkan kehadirannya untuk mencakup toko-toko di lebih dari 10 negara bagian untuk pertama kalinya, sekarang meluas ke 20 negara bagian di seluruh negeri. Menjelang tahun 2024, MINISO bersiap untuk memperluas cakupannya di lebih banyak kota di AS, menargetkan lokasi-lokasi utama dan strategis lainnya.



Sumber: Grup MINISO



Lampiran:

    Keterangan: MINISO membuka toko AS ke-100 di Orlando.



    Keterangan: MINISO membuka toko AS ke-100 di Orlando.



    Keterangan: MINISO membuka toko AS ke-100 di Orlando.



    Keterangan: MINISO membuka toko AS ke-100 di Orlando.



Lampiran Gambar:

- [MINISO membuka toko ke-100 di Orlando](https://iop.asianetnews.net/view-attachment?attach-id=443725)
- [MINISO membuka toko ke-100 di Orlando](https://iop.asianetnews.net/view-attachment?attach-id=443731)
- [MINISO membuka toko ke-100 di Orlando](https://iop.asianetnews.net/view-attachment?attach-id=443732)
- [MINISO membuka toko ke-100 di Orlando](https://iop.asianetnews.net/view-attachment?attach-id=443733)


Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023