Jakarta (ANTARA) -
Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan meresmikan turnamen sepak bola Nusantara Open U-17 di gelanggang sepak bola Akademi Garudayaksa, Bekasi, Jawa Barat, Kamis.
 
Berdasarkan agenda kegiatan yang diterima, Prabowo selaku Menteri Pertahanan RI menghadiri pembukaan kompetisi itu pada siang ini. Setelah itu, Prabowo akan kembali bertugas seperti biasa sebagai Menteri Pertahanan.
 
Pada saat yang sama, Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka tidak melakukan kampanye, tetapi hanya bertugas di Surakarta sebagai wali kota.
 
Tim Kampanye Nasional (TKN) yang menjadi tim sukses Prabowo-Gibran akan melakukan kegiatan peluncuran pemilihmuda.id di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat pukul 15.30 WIB.
 
Kegiatan tersebut akan dihadiri komandan TKN Rosan Roeslani dan Wakil Ketua TKN sekaligus Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3 pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.
 
KPU menyelenggarakan debat pertama peserta Pilpres 2024 di Jakarta, Selasa malam, dengan tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.
 
Debat diikuti tiga pasangan calon, yakni nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Baca juga: Ketum PSSI: Prabowo bukan figur karbitan tapi niat bangun sepak bola
Baca juga: Pengamat: Keluarnya Prabowo dari oposisi tidak kurangi polarisasi

Pewarta: Walda Marison
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023