Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Sabtu (16/12) di antaranya Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta melibatkan pelajar dalam pelatihan jurnalistik di Jakarta Utara.

Kemudian, Dompet Dhuafa memberi pendampingan kepada lima komunitas di sepanjang Ciliwung.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Kemenkumham DKI libatkan pelajar di Jakut dalam pelatihan jurnalistik

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi DKI Jakarta Ibnu Chuldun mendorong para pelajar di Jakarta Utara mengikuti pelatihan jurnalistik di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Sabtu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemprov DKI-Kerajaan Negeri Melaka resmikan Galeri Melaka

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Kebudayaan menjalin kerja sama dengan Kerajaan Negeri Melaka, Malaysia, meresmikan Galeri Melaka Jakarta di Museum Sejarah Jakarta, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, pada Sabtu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pembukaan (ANTARA/HO-Pemprov DKI Jakarta)
3. Alat peraga kampanye diimbau tak dipasang di tiang listrik

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya mengimbau agar peserta Pemilu 2024 tidak memasang alat peraga kampanye (APK) di tiang listrik karena berpotensi membahayakan masyarakat umum.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ombudsman RI: MPP Jakarta jadi "role model" pelayanan publik yang prima

Ombudsman Republik Indonesia menilai Mal Pelayanan Publik (MPP) Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu role model penyelenggara pelayanan publik yang prima yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Dompet Dhuafa beri pendampingan lima komunitas di sepanjang Ciliwung

Lembaga nirlaba Disaster Managejement Center (DMC) Dompet Dhuafa memberi pendampingan peningkatan kapasitas terhadap lima komunitas masyarakat di sepanjang daerah aliran Sungai Ciliwung.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023