Pontianak (ANTARA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak simpatisan dan pendukung PAN di Kalimantan Barat untuk menghadirkan Pemilu 2024 yang riang gembira.

"Awalnya PAN dianggap sebelah mata karena menonjolkan joget dan bergoyang. Namun, kini semua partai politik hingga calon presiden menonjolkan keunikan joget mereka. Kita berharap Pemilu 2024 berlangsung riang gembira tanpa hujatan dan amarah, " ujarnya saat berkunjung ke Pontianak, Minggu.

Zulhas juga mengingatkan para caleg PAN untuk intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengingat waktu pemilu yang tersisa hanya 50 hari.

"Setiap caleg diminta terus memperkenalkan diri melalui kartu nama, kertas suara, hingga banner atau spanduk, namun dilarang memasang di pohon. Pendukung PAN diminta mencoblos pasangan nomor urut 2, Prabowo dan Gibran," kata dia.

Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun menyambut baik kedatangan Zulhas dan mengajak para caleg untuk bekerja lebih optimal demi kemenangan Pemilu 2024.

Dia juga menghimbau agar mereka terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sekretaris DPW Partai PAN Kalbar Zulfydar Zaidar Mochtar menegaskan bahwa kunjungan Zulhas menjadi semangat bagi PAN dalam meraih kemenangan. Caleg PAN diingatkan untuk menunjukkan profesionalisme tanpa menjatuhkan pihak lain, menciptakan pemilu yang riang gembira.

Rombongan Ketum PAN selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sambas menggunakan helikopter untuk melanjutkan safari politik mereka.

Pada Minggu (17/12/23), Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan, mengunjungi Kota Pontianak yang disambut meriah oleh pendukungnya di Warkop Weng, Jalan Reformasi, Kecamatan Pontianak Tenggara. Rombongan Ketum PAN tiba didampingi Ketua DPW Partai PAN Kalbar Boyman Harun dan Sekretaris DPW Partai PAN Zulfydar Zaidar Mochtar.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan menunjukkan sisi santai dengan bernyanyi dan berjoget bersama pendukung dan simpatisan PAN yang berjumlah 1.500-an orang.
 

Pewarta: Dedi
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2023