Yogyakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapat pesan dari pegawai difabel untuk mendukung kaum difabel bila terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024.

Pesan itu disampaikan saat Ganjar mengunjungi pabrik rokok di kawasan Bantul, Yogyakarta, Selasa. Dalam lawatannya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu disambut antusias oleh para pegawai pabrik.

Para pegawai terlihat berebut bersalaman dan berfoto dengan Ganjar. Tak hanya itu, Ganjar terlihat sempat berinteraksi dengan pegawai difabel .

Pegawai itu tampak menuliskan pesan kepada Ganjar di sebuah tablet. Dalam pesannya, pegawai difabel itu berharap Ganjar mendukung kemajuan kaum disabilitas di Indonesia.

"Semoga Pak Ganjar mendukung Indonesia disabilitas," isi pesan pegawai itu.

"Selamat siang Pak Ganjar, I Love You," isi pesan lainnya.

Ganjar pun terlihat antusias menerima pesan itu. Ganjar lalu berfoto dengan pegawai difabel tersebut.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.
Baca juga: Ganjar: Petani hingga ekosistem tembakau harus dilindungi
Baca juga: Ganjar: Kenaikan cukai rokok mesti sejalan dengan kesejahteraan petani
Baca juga: Ganjar: RUU Perampasan Aset harus segera disahkan
Baca juga: Ganjar jelaskan arti jargon "Cepat dan Unggul" di Pemilu 2024

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023