Jakarta (ANTARA) – Gushcloud Indonesia berhasil meraih gelar juara di ajang Daun Muda Award 2023. Mufti Abdila dan Syifa Audrey Azzahra, tim strategist Gushcloud Indonesia, dinobatkan sebagai peraih gold. Pencapaian ini didapatkan oleh Mufti dan Audrey setelah melewati beberapa tahapan seleksi yang ketat. Mulai dari lolos ke babak 30 besar, hingga bersaing bersama 7 finalis lainnya di Bali.

Pencapaian ini terasa semakin spesial, karena Gushcloud Indonesia untuk pertama kalinya menjadi juara di ajang Daun Muda Award. Sebuah kompetisi khusus yang diadakan oleh Citra Pariwara, dengan tujuan untuk memacu persaingan para generasi muda periklanan di tingkat nasional dan regional. Selain mengikuti kompetisi, para finalis yang hadir di Bali juga mengikuti berbagai workshop, sebagai bentuk dukungan positif dari Citra Pariwara untuk memajukan industri periklanan di Indonesia.

Mufti Abdila mengungkapkan rasa bahagianya usai diumumkan sebagai juara. “Terima kasih Gushcloud Indonesia sudah memberikan support dan pastinya kesempatan. Terima kasih juga untuk seluruh pihak Citra Pariwara 2023, utamanya untuk para juri atas positive feedback yang diberikan. It’s just the beginning and I’ll continue this!,” ujar Mufti.

Syifa Audrey mengaku masih tidak menyangka, karena di kompetisi periklanan perdananya ia berhasil menjadi juara. “Jujur aku masih nggak nyangka dan lagi nyiapin mental dan fisik untuk berkompetisi lagi di Maret 2024. Harapannya semoga dilancarkan seluruh rangkaian kegiatan menuju ADFEST, dan minta doa dan dukungannya, karena akan membawa nama baik Indonesia,” ungkap Audrey.

Perjalanan Mufti dan Audrey masih berlanjut, karena di bulan Maret 2024 mereka akan mewakili Indonesia di ajang Young Lotus Workshop, Asia Pacific Advertising Festival (AP AdFest) 2024 di Pattaya Thailand. Kompetisi periklanan ini mempertemukan insan-insan periklanan terbaik dari penjuru dunia.

“Terima kasih Citra Pariwara atas penghargaan yang diberikan. Harapannya semoga Mufti dan Audrey bisa memberikan yang terbaik di AdFest 2024 Thailand, untuk Gushcloud dan pastinya Indonesia. Semoga selalu enjoy the process and do the best,” tambah Dicky, Corporate Communication, Gushcloud Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023