Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi sekaligus produsen kendaraan listrik (EV) terkemuka di China, BYD menyatakan siap masuk pasar Indonesia melalui lini kendaraan penumpang (passenger car) pada semester pertama tahun 2024.

Sejumlah dokter kulit, menyikapi tren perawatan kulit yang kian menjamur karena kehadiran media sosial, menilai usia awal remaja adalah waktu yang tepat untuk mengenal dan menerapkan perawatan kulit.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (20/12) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Google Play Store rilis fitur "uninstall" aplikasi dari jarak jauh

Google Play Store dikabarkan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan uninstall, menghapus, aplikasi dari jarak jauh lewat beragam gawai yang terhubung ke akun yang sama.

2.Apple berpotensi bawa fitur pengisian daya nirkabel pada iPad Pro

Apple berpotensi membawa pembaruan dari sisi teknologi untuk pengisian daya nirkabel pada produk iPad Pro-nya.

3.Madonna ceritakan kisah koma selama 48 jam akibat infeksi bakteri

Penyanyi asal Amerika Madonna membeberkan kisah mengenai dia yang sempat berada dalam keadaan koma selama 48 jam lewat induksi medis akibat infeksi bakteri.

4.Pemerintah stop subsidi, pabrikan EV di Jerman berikan subsidi mandiri

Pemerintah Jerman secara resmi telah menghentikan program subsidi kendaraan listrik secara tiba-tiba pada akhir pekan lalu sehingga banyak produsen harus mencari cara agar tidak berpengaruh pada penjualan.

5.Awal remaja adalah waktu yang tepat untuk kenal perawatan kulit

Masa praremaja hingga awal remaja, kira-kira antara usia 10-14 tahun, adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan rutinitas perawatan kulit karena, pada usia ini, anak-anak mulai memahami pentingnya kebersihan dan perawatan pribadi.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023