Jakarta (ANTARA News) - Mengaku gampang kedinginan bila berenang, aktor Adipati Dolken justru dapat adegan berenang di malam hari di "Crazy Love", film terbarunya.

"Gue paling males ketemu air. Gampang kedinginan. Nyemplung sekali lgsg menggigil," katanya usai pemutaran film "Crazy Love" di bilangan Senayan, Jakarta.

Kumbang, tokoh yang dimainkan Adipati, menyelam mengambil bros kupu-kupu yang dibuang Olive (Tatjana Saphira) ke kolam renang meski tidak bisa berenang. Adipati mengaku seharusnya dirinya berenang sampai ke dasar kolam dalam adegan itu.

"Dia yang sampai bawah," kata Adipati sambil menunjuk ke arah lawan mainnya, Tatjana.

Adipati mengaku pengambilan gambar adegan berenang itu juga diulang beberapa kali.

Selain adegan berenang, hal lain yang menantang bagi Adipati dalam film ini adalah bahasa Mandarin. Kumbang yang masih duduk di bangku SMA mendapat pelajaran bahasa Mandarin dan selalu mendapat nilai yang jelek.

"Tantangan ngomong bahasa Mandarin, apalagi (karakter) Kumbang seenaknya. Harus bisa buat feel-nya lebih enak," katanya tentang film yang dibuat sejak awal tahun 2013 ini.

Film "Crazy Love" karya sutradara Guntur Soeharjanto menceritakan kisah Kumbang dan Olive semasa SMA. Kumbang si badung jatuh hati pada Olive yang bintang sekolah.

Film ini menurut rencana akan beredar di layar lebar mulai 22 Agustus 2013.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013