Jakarta (ANTARA) - Pasangan aktor dan aktris Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan Natal di Negara Sakura Jepang, bersama keluarga tercinta.

Meski sedang diguyur salju, momen kehangatan itu terlihat, dari video dan foto yang mereka abadikan di media sosial Instagram-nya, Senin.

“Semoga semangat Natal membawa harapan, cinta, dan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga. Selamat Natal, dari keluarga Alinskie,” tulis Chelsea sembari membagikan video pemandangan salju dari dalam kereta.

Pada malam sebelumnya, tepatnya pada malam Natal, dengan khusyuk Chelsea dan keluarga melakukan Misa di gereja Katolik Kitaiciho Guardian Angels Cathedral, di daerah Hokkaido.

Seraya memegang lilin gereja dan beribadah, Glenn menggendong si kecil yang masih batita Dante Oliver Alinskie, sementara anak pertamanya Nastusha Olivia Alinskie turut menjalani prosesi ibadah di depan sang bunda.

Pada unggahan lain, Glenn dan Olivia berfoto bersama dengan sang ibu, kakak kandungnya Michael Alinskie dan iparnya Sherly Fausta. Mereka berpelukan di tengah salju dan ornamen natal yang menghiasi kota.

“Terima kasih Bapa untuk semua berkah yang luar biasa pada Natal kali ini, selamat ulang tahun Yesus Kristus! Selamat Natal semuanya,” ujar Chelsea.

Meski suhu di Jepang mencapai -13 derajat celsius, Dante dan Nastusha tampak begitu gembira bermain di antara salju, mengenakan pakaian dingin serba merah dan hitam bersama dua sepupunya.

"Selamat ulang tahun Bapa surgawi, terima kasih atas hadiah-hadiah sepanjang tahunnya!" tulis Glenn.

Dua anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskia (kiri) bersama dua sepupunya (kanan) merayakan Natal di Jepang. (ANTARA/Instagram/Chelsea Olivia)

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023