Jakarta (ANTARA) - Shai Gilgeous-Alexander dan Jalen Williams masing-masing mencetak 36 poin yang membawa Oklahoma City Thunder menang atas New York Knicks dengan skor akhir 129-120, dalam laga NBA yang digelar di Paycom Center Oklahoma City, Kamis WIB.

Bintang amatir Thunder, Chet Holmgreen menambahkan 22 poin untuk membawa Oklahoma City Thunder mencatat 20 menang dan 9 kalah dan bertengger di posisi dua klasemen NBA Wilayah Barat.

Thunder kembali panas setelah berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Wilayah Barat Minnesota Timberwolves kemarin dengan skor 129-106.

"Saya kira kami tetap menjaga kedalaman permainan kami di babak pertama, dan kami tetap menjaga tiap menit dalam kontrol," kata pelatih Thunder Mark Daigneault seperti dikutip dari laman resmi NBA.

"Kami memainkan banyak pemain yang berbeda, dan kami memiliki keseimbangan rotasi pemain di babak pertama, yang memberikan kesempatan bermain beberapa pemain di babak kedua," katanya.

Jallen Williams merupakan pemain yang paling banyak berkontribusi di kuarter empat dengan mencetak 17 poin di akhir laga. Dia mencatat 6 bola yang masuk dalam keranjang dari total 7 percobaan lemparan, dua di antaranya merupakan tembakan tripoin.

Di kubu Knicks, Julius Randle menjadi pencetak poin terbanyak dengan 25 angka termasuk 10 free throw. Jalen Brunson menambahkan 24 poin, Immanuel Quickley berkontribusi 22 poin.

"Kami memulai laga dengan lambat, dan kami bermain dengan posisi tertinggal. Saya kira kami bisa menyelesaikan masalah di awal, tapi kami tidak bisa menyelesaikannya di akhir laga," kata pelatih Knicks Tom Thibodeau.

Dalam permainan ini, Knicks melakukan 18 kali kesalahan yang berbuah pada 21 poin untuk Thunder.

Selanjutnya, Knicks akan berhadapan dengan Orlando Magic pada Sabtu (30/12), dan Thunder menghadapi Denver Nuggets di hari yang sama.

Baca juga: Boston rayakan Natal di markas Lakers dengan kemenangan 126-115

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023