Jakarta (ANTARA) - Philadelphia 76ers yang bermain tanpa bintangnya Joel Embiid harus menelan kekalahan dari Chicago Bulls dengan skor akhir 105-92 dalam laga NBA yang digelar di United Center Chicago Illinois, Minggu WIB.

Embiid harus menepi selama empat gim karena terkilir pada pergelangan kaki kanannya. Dia diharapkan bisa kembali bermain saat kedua tim kembali bertemu lagi pada Rabu (3/1) di Wells Fargo Center Philadelpia.

Mengutip data statistik pertandinga, DeMar DeRozan mencetak skor tertinggi dengan 24 poin untuk Bulls, Coby White menambahkan 20 poin, Andre Drummond mencatat double-double dengan 15 poin dan 23 rebound, Alex Caruso 14 poin, dan Patrick Williams 15 poin.

Philadelphia 76ers seperti kesusahan melawan Bulls tanpa Embiid, yang mana hanya bisa unggul tiga kali sepanjang laga dengan selisih satu poin. Di babak kedua, Bulls tidak pernah terkejar oleh 76ers dan unggul sampai selisih 18 poin.

"Kami tidak terlalu baik di kuarter pertama dengan 6 turnover. Tapi seiring jalannya laga, kami lebih baik," kata pelatih Chicago Bulls Billy Donovan.

Sedangkan di kubu 76ers, tidak ada pemain yang mencetak lebih dari 20 poin. Skor tertinggi dipegang oleh Tyrese Maxey dengan 20 poin, Tobias Harris 15 poin, Kelly Oubre Jr dan Paul Reed sama-sama mencetak 11 poin.

"Sulit menjalani laga tandang tanpa Joel di semua laga," kata pelatih 76ers Nick Nurse setelah timnya menyelesaikan empat laga tandang tanpa Joel Embiid.

"Kami senang kami bisa mendapat 2-2 (2 menang dan 2 kalah)," kata Nick Nurse.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2023