Tujuan utama kita adalah menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif
Jakarta (ANTARA) -
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengingatkan  semakin tinggi pangkat yang telah diraih maka harus semakin profesional dalam berperilaku dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tujuan utama kita adalah menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif," kata Karyoto di lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu, saat memimpin langsung upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024 bagi seluruh perwira menengah, perwira pertama, dan Bintara Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Metro Jaya.

Karyoto juga berpesan agar mensyukuri dan jangan sia-siakan pangkat yang telah dinaikkan setingkat lebih tinggi ini dan menjadi lebih profesional dalam berperilaku.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memberikan selamat kepada perwakilan Pamen, Pama dan Bintara Satker Polda Metro Jaya, di lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (31/12/2023). ANTARA/HO-Polda Metro Jaya

Selanjutnya, Karyoto juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas.
 
"Masih banyak juga dari kita yang melakukan pelanggaran. Bagi saya tidak ada pelanggaran yang tidak ditindak, " ucapnya.
 
Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto yang juga dihadiri  Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto dan seluruh pejabat utama di lingkungan Polda Metro Jaya.
 
Sebanyak 2.627 telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, yang terdiri dari 2.484 kenaikan pangkat reguler dan 143 kenaikan pangkat pengabdian.
Baca juga: Begini rekayasa lalu lintas sekitar tempat wisata di Jakarta
Baca juga: 5.670 personel gabungan jaga malam Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta
Baca juga: Ini rekayasa lalu lintas Jakarta saat malam Tahun Baru 2024

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023