Jadon Sancho, berusaha keras untuk bergabung dengan BVB secepatnya
Jakarta (ANTARA) - Pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, Rabu, mengatakan bahwa pemain Manchester United (MU) Jadon Sancho sangat ingin kembali ke bekas klubnya, Borussia Dortmund (BVB) secepatnya pada bursa transfer bulan Januari nanti.

“Jadon Sancho, berusaha keras untuk bergabung dengan BVB secepatnya. Menangani lebih dari sekedar konkrit pada tahap ini,” tulis Romano.

Jurnalis asal Italia itu mengabarkan sebab Sancho ingin kembali ke Dortmund karena pemain asal Inggris itu ingin menemukan performa terbaiknya kembali setelah periode buruk bersama klubnya saat ini MU.

Baca juga: Jadon Sancho dihukum latihan sendirian oleh Manchester United

Sejak kepindahannya ke Old Trafford pada musim 2021/2022, pesepak bola 23 tahun itu baru mencetak 12 gol dan enam assists dari 82 penampilannya di seluruh kompetisi.

Catatannya ini tentu sangat jauh jika dibandingkan dengan apa yang ia tampilkan selama berseragam Dortmund selama empat musim dengan koleksi 50 gol dan 64 assists dari 137 penampilannya di semua kompetisi.

“Lebih lanjut tentang Jadon Sancho: dia tertarik untuk kembali ke Borussia Dortmund karena dia menganggap opsi ini ideal untuk menemukan performa terbaiknya lagi,” tulis Romano.

Baca juga: Sancho bakal masuk daftar jual Manchester United

“Borussia Dortmund dan Man United kini sedang bernegosiasi mengenai biaya pinjaman dan cakupan gaji. Selesaikan. Lampu hijau dari Jadon, menunggu United,” tambahnya.

Berbekal pernah tampil apik selama berseragam Dortmund, perpindahan ke Signal Iduna Park nanti berpotensi akan membuat Sancho menemukan performa terbaiknya kembali sebelum gelaran Euro 2024 Jerman, apalagi saat ini ia juga sedang dalam situasi sulit karena terjerat masalah indisipliner dengan pelatih Setan Merah, Erik ten Hag.
 

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024